UniqMag
spece

Kapolres Pamekasan Wujudkan Program BUS dengan Donor Darah

berita terkini
Kapolres Pamekasan, Kabag Ops dan Kasat Binmas saat mendonor darahnya
Berita 1

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Untuk mewujudkan salah satu Program Kapolres Pamekasan, yaitu Bermanfaat Untuk Sesama (BUS), Polres Pamekasan melaksanakan Bhakti sosial donor darah di Gedung Bhayangkara Polres setempat. Senin (14/01/2018).

Program BUS terus saja digalakkan dengan tujuan untuk memberikan manfaat kepada sesama, salah satunya adalah dengan bhakti sosial donor darah yang dilakukan langsung oleh Kapolres Pamekasan, diikuti oleh pejabat utama dan anggota.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo SIK melalui Kasat Binmas AKP. Khairul Anwar SH, MH menyampaikan bahwa Kegiatan donor darah ini merupakan upaya Polres Pamekasan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

"Dengan Bhakti sosial donor darah ini, setetas darah kita sangatlah bermanfaat bagi yang membutuhkan," tutur Khairul Anwar 

Menurut dia, kegiatan donor darah yang saat ini sedang berlangsung semoga bisa menjadi catatan amal baik bagi setiap anggota Polres Pamekasan.

"Semoga hal ini bisa jadi amal ibadah bagi anggota Polres Pamekasan dan mampu membantu masyarakat yang lagi membutuhkan darah, dan kegiatan ini bisa berlangsung secara berkesinambungan," tutur Kasat Binmas Polres Pamekasan.

Reporter : Nur Halili
Editor : Ismi Fausiah
Berita 2
Berita Sebelumnya Bupati Pamekasan Terima Penghargaan Adipura Oleh Wakil Presiden RI
Berita Selanjutnya Plt Bupati Trenggalek Lantik 132 Kepala Desa

Komentar Anda