UniqMag
PDI Perjuangan

Polsek Larangan Semakin Gencar Laksanakan Gerakan Peduli Sosial

berita terkini
Rombongan Polsek Larangan menyambangi rumah Warganya

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Warga yang tidak mampu dan sedang dilanda musibah bahkan hidup terlantar mendapatkan perhatian dari Polsek Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (21/9).

Kepedulian Polsek Larangan terhadap Warga lingkungan terbukti sudah dilakukan bansos berupa pemberian santunan berupa sembako kepada Suhar (70) Warga Dusun Bejik Desa Tentenan Barat Kecamatan Larangan yang hidup sendirian dengan fisik kedua matanya buta ditambah lagi keadaan rumahnya sangat memprihatinkan.

Selain itu Polsek Larangan menyambangi Kristin Suciati (11) Warga Dusun Pancas Desa Larangan Dalam yang dikabarkan ditelantarkan orang tuanya, untung saja saat ini masih ada orang lain yang merawatnya. Apalagi diketahui bahwa Kristin Suciati juga mempunyai riwayat penyakit ayan mulai sejak kecil.

AKP Adi Zizwanto, SH selaku Kapolsek mangatakan bahwa bansos yang diberikan itu tidak seberapa dibanding kebutuhan hidupnya sehari-hari.

"Namun harapannya dengan adanya bantuan itu, bisa dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat Larangan," jelasnya.

Ia menambahkan pihaknya akan terus mencari Warganya yang membutuhkan uluran tangan.

"Walaupun sekedarnya dari kami, Doakan mas semoga kami masih mampu dan ikhlas dalam melaksanakan program peduli sosial ini. Apa lagi Program Kapolres Pamekasan saat ini lebih dekat lebih erat," pungkas Adi.

Reporter : Nur Halili
Editor : Hairul Arifin
ad
Berita Sebelumnya Begini Sejarah Penamaan Air Terjun 'Damar Wulan' Jember
Berita Selanjutnya Kedapatan Angkut Minyak Mentah, Warga Pati Diamankan Polisi Bojonegoro

Komentar Anda