UniqMag
ad

Dikira Tumpukan Sampah, Warga Trenggalek Temukan Mayat

berita terkini
Korban saat ditemukan di Pantai Konang Panggul Trenggalek
ad

TRENGGALEK, (suarajatimpost.com) - Warga Kecamatan Panggul, dihebohkan dengan penemuan mayat di pantai Konang, Desa Nglebeng, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek.

Kejadianya pada hari Jumat, tanggal (18/1) sekitar pukul 04.00 Wib ketika itu Ali (22) dan Juwari (60), sedang mencari barang bekas dipinggir pantai Konang, Desa Nglebeng, Kecamatan Panggul.

Sekitar pukul 5 WIb saksi melihat tumpukan mirip sampah, atau barang bekas dipinggir pantai. Mengetahui demikian Ali bersama Juwari menuju tumpukan barang bekas atau sampah yang dimaksud.

Namun betapa kaget dan terkejutnya, setelah dilihat dari dekat bukan tumpukan sampah, tetapi sesosok mayat yang tidak dikenal.

Dengan ciri ciri memakai baju batik panjang warna hijau, dengan celana coklat.

Atas kejadian ini kedua warga tersebut, langsung melapor ke Suparno Kepala Desa Nglebeng, selanjutnya oleh Kades di informasikan langsung ke Polsek Panggul.

Mendapat laporan dari warga, Kapolsek Panggul bersama Koramil, Satpol PP dan Tim Medis dari Puskesmas Panggul, meluncur ke TKP.

Setelah dilakukan identifikasi dan olah TKP, korban bernama Maidi (70) warga Desa Ngulung Wetan, Kecamatan Munjungan, Trenggalek.

Hasil pemeriksaan luar oleh tim medis Puskesmas Panggul, yang dipimpin oleh Mantri Eko Subekti , tidak ditemukan tanda tanda bekas adanya kekerasan.

Diduga korban hanyut dan tenggelam dilaut, sekitar tiga hari yang lalu.

Atas kejadian ini, keluarga korban menerima sebagai musibah, dan  tidak menghendaki untuk di autopsi.

Menurut keluarga korban, Maidi meninggalkan rumah sudah lima hari yang lalu,  dengan berpamitan mau berobat ke Puskesmas Panggul.

Karena korban punya riwayat, punya penyakit kulit dan sering melakukan terapi, dengan cara mandi di laut.

Dimungkinkan setelah pulang dari Puskesmas Panggul, korban mandi dilaut, dan terseret ombak hingga meninggal dunia.

 

Reporter : Tatang
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Warga Binaan Rutan Bangil Juga Mempunyai Hak Pilih
Berita Selanjutnya Wakapolda dan Kanit Gadungan Ditangkap Polisi Kediri

Komentar Anda