UniqMag
spece

Jadi Korban Penganiayaan, Wajah Warga Longos Sumenep Robek

berita terkini
Korban saat sebelum mendapat perawatan medis dan sesudah
Berita 1

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Margito (63) warga Dusun Polay, Desa Longos, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur wajahnya robek mulai pelipis kiri hingga leher.

Pasalnya, pria yang dipanggil Totok itu menjadi korban penganiayaan di depan warung miliknya di areal Pelabuhan Bintaro Desa Longos, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Kamis (17/1/2019) sekira pukul 15.30 WIB.

Diketahui pelakunya H. Yahya (55) nelayan, adal Dusun Jongtorok Daya Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh Heri mengatakan bahwa korban dipukul dan dilukai dengan cara digores dengan sekrop kecil alat untuk memperbaiki perahu pada bagian wajah sehingga mengalami luka robek dan berdarah.

"Pelaku H. Yahya pinjam kayu ganjal perahu milik korban tidak minta izin, sehingga korban menegur pelaku dengan kata-kata kasar, sehingga terjadi pertengkaran dan saat itu pelaku sedang memegang sekrop kecil dan digunakan utuk memukul dan menggores wajah korban," terangnya, Jum'at (18/1/2018).

Menurut AKP Moh Heri, korban marah-marah kepada pelaku sambil berusaha memegang penis pelaku, sehingga korban dipukul dan digores wajahnya.

"Aksi pelaku selanjutnya dilerai oleh orang yang ada disekitar pelabuhan diantaranya bernama Maridin dan Makil," imbuhnya.

Sedangkan Korban Margito yang mengalami luka berdarah langsung dibawa ke Puskesmas Gapura.

"Sementara pelaku diamankan di Polsek Gapura, Kabupaten Sumenep," pungkasnya.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Penemuan Bayi di Pinggir Jalan Hebohkan Masyarakat Trenggalek
Berita Selanjutnya Plt Bupati Trenggalek Lantik 132 Kepala Desa

Komentar Anda