UniqMag
spece

Mantan Istri Bupati Sumenep Dukung Nur Faizin di Pileg DPRD Jatim?

berita terkini
Nyi Hj Wafiqoh Djamilah bersama Nur Faizin
Berita 1

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Nur Faizin, salah seorang calon legislatif DPRD Jawa Timur dari Kabupaten Sumenep, Madura tampaknya mendapat dukungan dari mantan Istri orang nomor satu di kabupaten kuda terbang.

Foto mantan Istri Bupati Sumenep, Nyi Hj. Wafiqoh Djamilah bersama Nur Faizin beredar di medson. Mereka tampak akrap. Dalam foto dengan latar belakang orange dan foto keluarga, Nyai Wafiqoh Djamilah kelihatan sepuluh tahun lebih muda tengah mengenakan gamis biru kotak kecil.

Sedangkan Nur Faizin, memakai sarung, baju putih dan kopyah hitam ditambah kaca mata yang sudah melekat sebagai identitasnya.

Menurut mantan Istri KH Busyro Karim itu dukungan kepada Nur Faizin, lebih menjanjikan. Mendukung anak muda, menurutnya pasti berkhidmat kepada ummat dan bangsa.

“Yang muda tentu lebih berkualitas dan pasti berkhidmad,” terangnya melalui WhatshApnya sepertinya dikutip dari jaazaidun.com, Kamis (23/1/2019).

Melalui WA pula, Nyai Jamilah menjelaskan bahwa mereka tengah berada di Orange Hoese di daerah Surabaya.

“Silaturrahim di Orange House. Insya’alloh membawa berkah,” tulisnya.

Nur Faizin, kini ditugaskan Partai PKB untuk maju mewakili rakyat Madura dalam perhelatan politik elektoral pada Pemilihan Legislatif DPRD Jawa Timur.

Anak buah Muhammad Hanif Dhakiri di Kementrian Ketenagakerjaan ini adalah kandidat paling muda di partai PKB. Setelah lulus Pasca sarjana di sosiologi politik UGM Yogyakarta, hijrah ke Jakarta meneguhkan perjuangannya untuk berbakti kepada ummat melalui NU, dan PKB.

Sebagaimana Nyai Wafiqoh Djamilah, masyarkat juga berharap ada perubahan mendasar dalam tatakelola legislasi yang lebih baik, jika kursi-kursi legislatif diisi oleh anak-anak muda yang memiliki semangat pengabdian yang tinggi kepada masyarakat dan ummat pasti barokah.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Hendak Curi Motor, Pria Asal Lumajang Diringkus Polisi

Komentar Anda