UniqMag
spece

Nur Faizin Serahkan Bantuan Bus untuk PCNU Sumenep

berita terkini
Penyerahan simbolis bus dari Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia yang diwakili oleh Staf Khusu Menteri Hanif Dhakiri Nur Faizi kepada ketua PCNU Sumenep KH Panji Taufik
Berita 1

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Staf Khusus Menteri Tenaga Kerja (Menaker) RI Nur Faizin, menyerahkan bantuan Bus untuk PCNU Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, di acara Haul Muassis Nahdatul Ulama Sumenep, Sabtu (2/2/2019).

Penyerahan bus tersebut diserahkan secara simbolis oleh Nur Faizin selaku staf Khusu Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri kepada Ketua PCNU Sumenep, KH Panji Taufik.

Stafsus Menaker RI, Nur Faizin mengatakan bahwa di kantornya banyak bus tak terpakai lagi, dan kebetulan PCNU Sumenep memang membutuhkan transportasi bus.

"Di kantor ada beberapa bus yang sudah tidak dipakai, sudah ada yang baru, jadi memang ada proses hibah, kebetulan PCNU Sumenep mengutaran membutuhkan bus, jadi saya ajukan," terangnya.

Pria yang akrab dipanggil Enjen itu menambahkan, pengajuan tersebut akhirnya mendapat persetujuan dari Menteri Tenaga Kerja RI.

"Alhamdulillah di-ACC sama bapak menteri," imbuhnya. 

Pihaknya berhadap semoga transportasi tersebut dapat memberikan manfaat bagi warga NU di Kabupaten Sumenep. Dan juga membantu kegiatan NU sehari-hari.

"Barang kali dengan bus ini bisa membantu PCNU Sumenep," pungkasnya.

Sementara, Ketua PCNU Sumenep, KH Panji Taufik mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Tenaga Kerja RI yang telah memberikan transportasi untuk PCNU Sumenep.

"Alhamdulillah ada bantuan alat transportasi, semoga bisa digunakan untuk  hal-hal yang lebih positif, khususnya dalam pengembangan sumber daya manusia, terimakasih sekali tentunya kepada Kemnaker," terangnya usai acara Haul Muassis Nahdatul Ulama Sumenep.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Waspada Penipuan Alat Penghemat Listrik Beredar di Pamekasan
Berita Selanjutnya Dwi Azwar Anas Terpilih Jadi Korpresnas BEM PTM se-Indonesia

Komentar Anda