UniqMag
spece

Dua Motor di Pamekasan Terlibat Laka, Korban Luka-luka

berita terkini
Kondisi korban Laka di Jl. Raya Panglegur tepatnya di Depan Islamic Center Pamekasan
Berita 1

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Dua pengendara motor di Pamekasan terjadi laka hingga mengalami luka - luka, kejadian ini terjadi tepatnya di jalan Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Rabu (06/02/2019).

Laka lantas dua motor tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 WIB, di duga karena kurang hati-hati dalam berkendara motor. 

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP. Didik Sugiarto, melalui Kanit Laka Iptu Tamsil Efendy mengatakan bahwa terjadinya laka diduga karena kurang hati-hatinya pengendara motor.

"Sepeda motor yang terlibat laka bernopol M 2263 BE dikemudikan oleh Syaiful Bahri (24) Warga Desa Sumber Waru, Kecamatan Waru Pamekasan, saat itu berboncengan dengan Halima (30) Warga Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu Pamekasan terjadi kontra dengan motor benopol M 4333 AY yang dikemudikan oleh Mojo, (55) yang juga berboncengan dengan Maftuhah (50), keduanya adalah Warga Desa Bukek, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan," terangnya.

Menurut Tamsil Efendy, laka ini terjadi karena kurang hati-hatinya pengemudi Kendaraan Motor bernopol M 2263 BE  saat berjalan dari arah utara keselatan berbelok ke kanan atau barat kurang memperhatikan arus lalin yang datang dari arah belakang, sehingga terjadi laka lantas dengan sepeda Motor Nopol M 4333 AY dari arah utara ke selatan.

"Akibat dari Laka dua sepeda motor tersebut korban luka-luka dan mengalami kerugian materiil sekitar Satu Juta Rupiah," pungkas Kanit Laka Iptu Tamsil Efendy.

Reporter : Nur Halili
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Pelaku Pembacokan di Candipuro Lumajang Ditangkap Tim Cobra
Berita Selanjutnya Dwi Azwar Anas Terpilih Jadi Korpresnas BEM PTM se-Indonesia

Komentar Anda