UniqMag
ad

Kakek Sebatang Kara di Tulungagung, Ditemukan Meninggal di Samping Rumahnya

berita terkini
Pihak berwajin dibantu warga saat memindahkan jenazah korban
ad

TULUNGAGUNG (Suarajatimpost.com) - Miris, Slamet toha (70) warga Dusun Pelem Desa Pelem Kecamatan Campurdarat Kabupaten  Tulungagung, kakek yang hidup sebatang kara tesebut ditemukan telah meninggal dunia ditempat pembuangan sampah (blumbangan) di dekat rumahnya.

Rabu (06/02/2019) sekitar pukul 15.00 wib, salah satu warga menemukan korban di tempat bekas pembuangan sampah rumah korban. 

Berdasarkan data yang dihimpun dari pihak kepolisian, awal ditemukkannya korban sekitar pukul 15.00 wib salah satu warga (Mukidi, 65) seperti biasa menjenguk korban yang hidup sendirian di rumahnya. 

Namun, korban tidak ada di rumahnya kemudian Mukidi mencari korban disekitar rumahnya dan menemukan korban sudah meninggal dunia di dalam Blumbangan kering depan rumahnya dalam keadaan terlentang. 

Saat pertama kali ditemukan tanpa celana dan hanya memakai baju, kemudian Mukidi memanggil dan meminta bantuan tetangganya untuk melihat korban. 

Kemudian oleh warga dilaporkan kepada perangkat desa serta pihak kepolisian yaitu Polsek Campurdarat. 

Paur Humas Polres Tulungagung Bripka Endro Purnomo membenarkan kejadian tersebut. Selain itu, setiap hari korban hidup sendirian tidak memiliki istri. 

" Anaknya yang bernama Agus yang sehari hari menunggu saat ini sudah seminggu pergi kerja ke Jakarta, kemudian korban dipasrahkan ke adiknya bernama Ria yang berdomisili di Besole untuk menjenguknya," jelasnya. 

Selain itu, selama 3 tahun terkahir diketahui korban menderita sakit komplikasi, depresi dan mudah marah. 

Reporter : Latif Syaifudin
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Anggota DPR RI Pertanyakan Pemberian Grasi Otak Pembunuhan Wartawan
Berita Selanjutnya Wakapolda dan Kanit Gadungan Ditangkap Polisi Kediri

Komentar Anda