UniqMag
spece

Emak - Emak Milineal Bojonegoro Deklarasi Memenangkan Jokowi-Makruf Amin

berita terkini
Emak-Emak Milineal Bojonegoro pasca Deklarasi Pemenangan Jokowi - Makruf Amin.
Berita 1

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Geliat pemenangan dan kampanye mulai terasa di Bojonegoro, sekumpulan  Emak Emak Milenial dari segala Profesi Bojonegoro menggelar acara Deklarasi Dukungan memenangkan pasangan Calon Presiden Nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin disalah satu aula Rumah Makan di jalan Gajah Mada Bojonegoro, Selasa malam (5/2/2019).

Dalam pengamatan awak media, perempuan muda dan juga ibu-ibu dari berbagai komunitas dan juga berbagai kelompok ini secara bersama sama mengucapkan deklarasi yang dipimpin oleh salah satu peserta. 

Sebelum deklarasi, Evie selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa dari peserta yang keseluruhan adalah perempuan yang hadir datang berbagai komunitas, diantaranya Pengusaha, Kontraktor, pelaku UMKM, Pengusaha Salon dan juga lainnya.

Melihat perkembangan hari ini Emak-Emak Milenial Bojonegoro, tergerak menjadi relawan untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf.

"Sebelumnya kita sudah sering komunikasi untuk menentukan calon presiden yang didukung yaitu bapak Jokowi dan kemudian mereka sepakat untuk menjadi relawan pendukung Jokowi – Ma’ruf," ujar Evi berapi-api dalam pidatonya. 

Masih menurut Evie, mereka akan mengkordinir dan akan menjalankan tugas  sebagai relawan calon presiden nomor 01, mereka juga rela melakukan door to door guna memenangkan Jokowi – Ma’ruf.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Bojonegoro Milenial, Sasmito merasa bersyukur terhadap Emak-Emak yang sudah peduli dan secara rela siap untuk menjadi bagian dari pemenangan Calon Presiden Jokowi – Ma’ruf. 

Sasmito juga mengajak kepada Emak-Emak untuk terus melakukan syiar terkait banyak hal yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi untuk Indonesia yang lebih maju.

"Untuk mencapai target 70 persen di Bojonegoro tidak akan bisa menuai keberhasilan tanpa semua pihak yang bergerak, dan juga emak emak ini merupakan embrio yang nantinya akan berkembang pada emak emak lainnya," tambah Sasmito. 

Masih menurut Sasmito, banyak kabar berita Hoax terkait Jokowi, Sasmito berharap bersama sama harus melawan dan juga memberikan klarifikasi kejadian yang sebenarnya, jangan sampai dengan adanya kabar Hoax justru bisa memecah persatuan dan kesatuan NKRI.

"Sampaikan kabar gembira kepada semua lapisan masyarakat dan bersama kita ajak untuk terus meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk memperkuat Bangsa ini agar kebih maju lagi, dan juga mengantar pak Jokowi untuk satu periode lagi guna meneruskan semua program yang sudah terlaksana dengan baik," pungkasnya.

Reporter : Mustakim
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Komplotan Pembobol ATM Lintas Kota Diringkus Polres Trenggalek
Berita Selanjutnya Plt Bupati Trenggalek Lantik 132 Kepala Desa

Komentar Anda