UniqMag
ad

Diisukan Punya Santet, Warga Sumenep Tewas Bersimbah Darah

berita terkini
Petugas saat melakukan olah TKP di kamar korban
ad

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Suadin (80) warga Dusun Sukon, Desa Kolo-Kolo,  Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur diduga menjadi korban pembunuhan oleh orang yang tidak diketahui identitasnya, Rabu (06/2/2019) sekitar pukul 23.45 Wib.

Korban diduga dibunuh di dalam kamar belakang rumah milik korban di Dusun Sukon Desa Kolo-Kolo Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP   Moh Heri mengatakan bahwa korban diduga memiliki ilmu hitam (santet).

Sekitar jam  23.45 Wib korban sedang berada di rumah bersama istrinya bernama Jahri dalam posisi korban berada di kamar belakang.

"Istrinya di kamar tengah bersama cucunya,  pintu rumah masih terbuka karena korban belum tidur, tak lama kemudian lampu listrik padam kemudian istri mendengar suara teriakan ah....ah...dua kali," terangnya,  Kamis (7/2/2019).

AKP Moh Heri menambahkan, kemudian istri korban mencari senter untuk keluar kamar menghidupkan lampu, lalu istri korban menuju kamar belakang. 

"Ternyata korban sudah meninggal bersimbah darah dengan luka robek di paha kanan sampai tulang patah, jari telunjuk tangan kanan putus dan wajah hancur hingga isi kepala keluar," imbuhnya.

Selanjutnya istri korban teriak minta tolong, kemudian Kades jam 02.00 wib melaporkan ke Polsek dan bersama sama datang ke TKP.

"Medis melakukan visum luar terhadap korban di TKP. Dan keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan visum dalam dan bersedia buat surat pernyataan," pungkasnya.

Dari TKP, polisi mengamankan barang bukti sarung milik korban. Potongan gagang senjata tajam yang diketemukan di TKP.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Kualitas Kinerja Birokrasi Baik, Pemkab Sumenep Mendapat Penghargaan SAKIP
Berita Selanjutnya Wakapolda dan Kanit Gadungan Ditangkap Polisi Kediri

Komentar Anda