UniqMag
ad

Warga Parsanga Sumenep Tewas di Depan Toko Milik Temannya

berita terkini
Korban sebelum dievakuasi dari TKP
ad

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Mamang (40) warga jalan raya Gapura, Gang Parkit, Dusun Patenongan Desa Parsanga tewas di depan toko milik Mohammad Sugianto di kampung Krajan, Desa Kebunan, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (8/2/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh Heri mengatakan bahwa dari keterangan Mohammad Sugianto, sekitar pukul 17.00 WIB telah ditelepon oleh korban bahwa yang bersangkutan akan bermain ke rumahnya.

"Pada saat korban ke rumah Mohammad Sugianto bersama Abdul Rasid dengan mengendarai sepeda motor sebagai pembonceng," terangnya.

AKP Moh Heri menambahkan, sesampainya di tempat toko milik Mohammad Sugianto korban telah bertemu sang pemilik, namun Mohammad Sugianto izin akan ke undangan terlebih dahulu sehingga korban ditinggal berdua dengan Abdul Rasid.

"Setelah Mohammad Sugianto datang, ia langsung duduk bersama di depan toko, dan toko dalam keadaan tertutup," sambungnya

Pada saat sebelum kejadian korban dalam keadaan duduk di tempat duduk sebelah barat menghadap ke timur, Mohammad Sugianto tidur-tiduran di bawah dan Abdul Rasid duduk di sebelah timur menghadap ke barat.

"Selang beberapa saat tanpa adanya sesuatu hal dan saat itu korban sedang bermain HandPhone, korban langsung jatuh ke lantai dari tempat duduknya," bebernya.

Dengan adanya kejadian tersebut saksi Mohammad Sugianto langsung laporan kepada ketua RT setempat untuk dilakukan perawatan akan tetapi korban sudah meninggal dunia.

"Menurut informasi dari keluarganya bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung yang kadang kala penyakitnya kambuh secara mendadak," ucap AKP Moh Heri.

Pihak keluarga korban tidak menghendaki korban dilakukan visum luar atau pun dalam, namun keluarga korban menghendaki agar diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Keberadaan korban saat ini telah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan di rumah duka.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Matjuri Ucapkan Terima Kasih Kepada Babinsa dan Puskesmas Pegantenan Pamekasan 
Berita Selanjutnya Wakapolda dan Kanit Gadungan Ditangkap Polisi Kediri

Komentar Anda