UniqMag
Diknas Jombang

Senam Bersama Wartawan Cara Polres Pamekasan Meriahkan HPN 2019 

berita terkini
Kapolres Pamekasan Bersama Wartawan Usai Acara Senam Bersama
Berita 1

 

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) -  Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, Polres Pamekasan mengadakan senam bersama wartawan dan bakti sosial berupa donor darah di Gedung Bhayangkara Mapolres setempat, Sabtu (09/02/2019)

 

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo S.I.K dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagianya atas peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada tahun 2019 ini.

 

"Selamat Hari Pers Nasional 2019, kami Polres Pamekasan turut berbahagia atas peringatan ini, sebagai mitra kerja kami berharap rekan-rekan pers kedepan tambah profesional dan sukses," sambutnya.

 

Teguh Wibowo menambahkan, menjelang Pemilu serentak 2019, rekan-rekan pers dapat memberitakan yang dapat mendinginkan masyarakat.

 

"Harapan kami, masyarakat tidak terus-menerus mendengar berita-berita, hiruk-pikuk tentang politik, akan tetapi ada sedikit pendinginan dari rekan-rekan wartawan dalam pemberitaan," pintanya.

 

Sementara menurut Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Abd Azis yang diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi PWI Pamekasan, Syamsuddin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pamekasan.

 

"Kami mewakili PWI dan seluruh Jurnalis yang ada di Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada Polres Pamekasan yang ikut merayakan HPN 2019," tuturnya.

 

Syamsuddin menilai, perayaan HPN 2019 di Polres Pamekasan sebagai apresiasi dan dukungan terhadap wartawan, iapun berharap wartawan harus ikut serta berpartisipasi dalam mengisi pesta demokrasi dengan damai, lancar dan adil.

 

"Mari kita berikan berita yang bisa meyejukkan masyarakat dan berimbang, ciptakan situasi aman damai seperti yang diharapkan Kapolres Pamekasan," tambah Syamsudin mantan ketua FWP singkat.

 

Reporter : Nur Halili
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Rombongan Pelajar Ponpes Ngunut Meninggal Dunia di Kawasan Pantai Sine Tulungagung

Komentar Anda