UniqMag
ad

Demi Jaga Keamanan Gedung Pemkab, Ini yang Dilakukan Satpol PP Bojonegoro

berita terkini
Gedung Pemkab Bojonegoro berlantai 7, Bupati baru Warga sering datang dan mengunakan Selfi dan rekreasi di hari libur.(10/2/2019).
ad

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Gedung Pemkab yang berlantai 7 semenjak Bupati baru, mulai banyak dikunjungi warga Bojonegoro.

Dalam pantauan awak media, bila sore hari atau hari libur di sekitar gedung Pemkab tersebut dibuat wahana selfi dan berfoto oleh remaja-remaja putri, serta kadang ada beberapa kelompok pemuda dan pemudi di hari libur pun berupaya menerobos naik ke lantai 7.

Dari pantauan awak media suarajatimpost.com, pada hari kerja kemarin (7/2/2019) pintu lift ke lantai 1 sampai 7 sudah ditutup untuk pegawai mau pun untuk umum, dan bila ada masyarakat atau tamu ingin ke lantai 1 sampai 7, harus lewat jalur resepsionis di lantai satu (Utara gedung). 

Bila ingin menemui Pejabat selain Bupati, Wakil Bupati, Sekertaris Daerah, Pejabat tersebut akan dipangilkan oleh Resepsionis dan pejabat (Pimpinan/Staff) tersebut akan turun dan bertemu di lobi lantai satu.

Dan, tamu sebelum bertemu dengan pejabat yang ingin ditemui, tamu wajib mengisi buku tamu, dengan Nomor telpon dan keperluan si tamu.

"Bisa kami bantu bapak, silahkan mengisi buku tamu, dari mana , mau kemana, tujuanya apa bapak, silahkan tunggu di ruang lobby," ujar resipsionis Pemkab Bojonegoro yang cantik tersebut, sambil sibuk memangil dan mencari nomer telpon, Pejabat Pemkab yang ingin Suarajatimpost.com konfirmasi terkait pemberitaan.

Menurut info yang awak media Suarajatimpost.com gali, bila ingin mengantarkan barang dan mengunakan jalur lift barang, maka tamu harus seizin dulu dengan Kasubag pemeliharaan, lift tersebut bisa digunakan atau tidaknya dalam jalur pengantaran barang.

Tamu yang dapat naik ke lantai 2 sampai lantai 7 dilakukan secara selektif, kecuali tamu pimpinan (Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Asisten, Staf ahli dan kepala OPD) setelah dilakukan konfirmasi dan mendapatkan izin dari pimpinan melalui staf pimpinan masing-masing.

Hal tersebut saat ditanyakan pada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja(Satpoll PP) selaku keamanan lingkungan Pemkab Bojonegoro, hal tersebut dibenarkan dan hal tersebut dilakukan demi menejemen keamanan Isi gedung dan kenyamanan isi gedung Pemkab yang berlantai tujuh tersebut.

"Begini mas, itu manajemen gedung yang kami buat untuk keteraturan dan ketertiban aktivitas perkantoran dalam rangka pelayanan kepada masyarakat dan kepada internal penghuni gedung secara efisien dan efektif," pungkasnya.

Reporter : Mustakim
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Akhirnya Joko Irianto Dilantik Menjadi Sekda Trenggalek
Berita Selanjutnya Wakapolda dan Kanit Gadungan Ditangkap Polisi Kediri

Komentar Anda