UniqMag
spece

Pengelolan Blok A Pasar Anom Baru Sumenep Tak Maksimal, Komisi II Sidak

berita terkini
Komisi II DPRD Sumenep saat Sidak Balok A Pasar Anom Baru Sumenep
Berita 1

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan sidak ke Blok A Pasar Anom Baru, Rabu (12/02/2019).

Hal itu dilakukan karena banyaknya laporan tentang tidak maksimalnya pengelolaan Blok A.

Ketua Komisi II DPRD Sumenep, Nurus Salam mengatakan bahwa pemanfaatan Blok A Pasar Anom Baru Sumenep memang tidak maksimal. Sehinga pihaknya berharap pengelola bisa memanfaatkan pasar untuk kepentingan para pedagang.

"Pengelola harus mencarikan dan memiliki solusi supaya sarana yang sudah diresmikan setahun lalu itu, ditempati oleh pedagang. Sehingga kondisi Blok A Pasar Anom Baru ini bisa ramai dengan transaksi antar pedagang dan pembeli," terang Oyock sapaan akrab Nurus Salam, Rabu (13/2/2019).

Politisi Gerindra menambahkan, pihaknya sudah pernah melakukan evaluasi bersama pengelola pasar agar pasar tersebut bisa dimanfaatkan.

"Pasar ini sudah pernah mau dijadikan pasar khusus. Namun sejauh ini minat pedagang untuk menempati pasar ini belum tergugah. Karena pembeli itu masih harus naik ke lantai 2. Seandainya ada parkir di lantai 2 ini baru bisa menggugah minat pedagang," pungkasnya.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Pemilik Situs Judi Online Asal Lumajang Ditangkap Polisi
Berita Selanjutnya Dwi Azwar Anas Terpilih Jadi Korpresnas BEM PTM se-Indonesia

Komentar Anda