UniqMag
ad

Adies Kadir Apresiasi Kinerja Polda Jatim Ungkap Kasus Prostitusi Online

berita terkini
Anggota Komisi III DPR RI, Adies Kadir saat Kunjungan Kerja di Mapolda Jatim
ad

SURABAYA, (suarajatimpost.com) - Pengungkapan Kasus prostitusi online yang menjerat beberapa artis Ibu Kota oleh Polda Jawa Timur,  mendapat apresiasi oleh Komisi III DPR RI, Khususnya Adies Kadir Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar saat kunjungan kerja di Polda Jatim.

Anggota Komisi III DPR RI,  Adies Kadir mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi atas kinerja Polda Jatim atas keberhasilan dalam pengungkapan jaringan prostitusi yang melibatkan para artis papan atas tanah air tersebut.

"Kami beri apresiasi kepada pihak Polda (Jatim) yang telah bertindak cepat dan berani," ujarnya,  Senin (18/2/2019), di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim.

Lebih lanjut, Adies juga berpendapat supaya pihak Kepolisian untuk mengusut para pemakai seks, sehingga tidak hanya para mucikari dan para artis selaku penyedia seks yang terjerat kasus tersebut.

"Kasus prostitusi online harus diusut tuntas, diselesaikan seluruhnya. Baik mereka yang sudah ditangkap, ditahan dan juga para pemakainya. Jadi mereka-mereka yang menggunakan jasa ini harus diusut tuntas, terangnya.

Meski belum ada dasar hukum yang jelas untuk menjerat para pengguna jasa seks. Namun dirinya yakin, pihak kepolisian akan menemukan cela untuk menjerat para user seiring pemeriksaan yang dilakukan untuk kepentingan penyelidikan. hal ini tergantung dari kemauan dan keberanian para penyidik yang menangani kasus prostitusi online tersebut.

"Butuh keberanian dari Polda Jatim untuk mengungkap, tidak hanya bagi mereka penjual jasa namun juga para pemakai juga berhak untuk diselidiki," pungkasnya.

Reporter : Tarmuji
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya PIKI: Dokter Spesialis Jantung di Indonesia Masih Minim
Berita Selanjutnya Diterjang Lahar Dingin, Satu Truck Angkutan Pasir di Lumajang Terjebak Berjam - Jam​

Komentar Anda