UniqMag
spece

Warga Desa Jurangjero: Terimakasih Pak Tentara Jasamu Tidak Akan Kulupakan

berita terkini
Warga desa setempat dan satgas TMMD saat bekerja di lokasi
Berita 1

BLORA, (suarajatimpost.com) - Amin (23), salah seorang warga Desa Jurangjero, kecamatan Bogoerjo mengatakan, bahwa dirinya salud dengan Pak Tentara Kodim Blora, yang rela berpanas - panas, kehujanan, hanya untuk membangun jalan untuk semua warga desanya, mellaui TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora. 

''Terimakasih Pak Tentara jasamu tidak akan kulupakan dan nanti jalan ini buat anak cucu saya. Sekali lagi, terimakasih Pak Tentara," ungkap Amin kepada tim Pendim 0721/Blora.

Sebagaimana diketahui,  Kodim 0721/Blora melaksanakan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke- 104 Tahun 2019, dimana salah satu agendanya membangun dan melebarkan ruas jalan utama di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora.

Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Haryanto selaku pengawas dalam pelaksaan pra TMMD mengemukakan, untuk sasaran fisik  pelebaran dan pembukaan jalan di desa Jurangjero sudah dikerjakan beberapa hari, meski cuaca kadang tidak mendukung. Jalan dibangun semata-mata untuk mensejahterakan masyarakat. (pendim 0721/Blora)

Reporter : Redaksi
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Begal di Tegal Randu Lumajang

Komentar Anda