UniqMag
spece

Didatangi Wagub Jatim, Kepala Sekolah SMK Lima Bojonegoro Mendapat Surpries

berita terkini
Kepala Sekolah SMK Lima Suyono, saat di Konfirmasi awak Media.
Berita 1

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Dalam kedatangan Wakil Gubernur Jawa Timur membuat banga Kepada SMK lima, Kepala Sekolah SMK Suyono sangat berterima kasih Wakil Gubernur mau melihat hasil karya dan prestasi anak anak SMK lima.

Menurut Suyono kepala Sekolah SMK lima mengatakan pada awak media suarajatimpost.com, sebenarnya hanya SMK lima saja yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut, dengan alasan terlalu banyak prestasi yang pernah didapat dan sudah terakui satu satunya SMK yang di bidang migas, se-Jawa Timur di Bojonegoro.

"Tapi kita libatkan SMK 1, SMK 2 , SMK 3, dan SMK 4 kesini, agar tidak SMK lima saja yang menyambut pak Wagub," terangnya.

Masih menurut Kepala Sekolah yang gemar Ngopi bersama tersebut, dia terharu serta terasa mendapat Surpries dari Wakil Gubernur Jawa Timur, karena SMK lima juga dalam pendidikan (Ajaranya) bisa memperkuat EMCL dan Ep Cepu, Petrocina, Rekin, dan SMK lima telah diakui sebagai satu satunya SMK yang mensuport dalam hal Migas di Bojonegoro dan SMK yang berbasis tentang Migas se-Jawa Timur.

"Suatu hal yang surpreise untuk SMK Lima karena telah di datangi Wakil Gubernur paska Pelantikan Bu khofifah dan Wakil Gubernurnya, karena SMK Lima juga sebaga SMK yang pendidikan nya menyosong Migas Bojonegoro serta satu satunya di Jawa Timur," ujarnya.

Ketika disingung soal SPP gratis yang dilakukan Provinsi untuk Anak anak Pendidikan SMA dan SMK, Suyono menjelaskan hal tersebut tidak mempengaruhi kualitas pendidikan (Pengajaran) di SMK lima.

"Tidak berpengaruh dan hal tersebut sangat membantu untuk bagi warga miskin," tambahnya.

Harapanya Kedepan lulusan SMK Lima bisa mengusai pekerjaan di Migas Bojonegoro dan terbaik se Indonesia.

"Menjadi terbaik di Jawa Timur mau pun di Nasional," pungkasnya.

Reporter : Mustakim
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Keluarga Besar Quds Royal Hotel Surabaya Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Komentar Anda