UniqMag
spece

Pangdam V/Brawijaya Santuni Anak Yatim di Kediaman Kopda Rizal Fauzi

berita terkini
Pangdam V/Brawijaya Mayjen R. Wisnoe Prasetija Boedi Saat Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim
Berita 1

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) -Dalam kesempatan kunjungan kerjanya ke Kodim Pamekasan, Pangdam V/Brawijaya Mayjen R. Wisnoe Prasetija Boedi menyempatkan diri untuk memberikan santunan kepada anak yatim sekaligus pemberian bantuan kepada Masjid Nurul Huda di Dusun Kobar, Kelurahan Kolpajung, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (27/02/2019).

Bantuan sosial kepada 50 anak yatim oleh Pangdam V/ Brawijaya dilaksanakan dirumah Kopda Rizal Fauzi yang pernah menjadi Ajudannya saat bertugas Dinas di Papua.

Sementara menurut salah satu tokoh agama yang bernama Kyai Munawir Nurrahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam V/Brawija dan Kodim 0826/Pamekasan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pangdam V/Brawijaya dan Dandim 0826/Pamekasan atas kepeduliannya terhadap kami dengan memberikan bantuan kepada anak yatim sekaligus sudah membantu Masjid yang ada dikampung kami," tuturnya.

Kiai Munawir juga menambahkan bahwa, masyrakat yang ada di Dusun Kobar RT 02 RW 03 Kelurahan Kolpajung merasa haru dan bangga atas kepedulian Pangdam V Brawijaya.

"Semoga apa yang sudah diberikan kepada kami akan menjadi catatan amal baik buat bapak Pangdam V Brawijaya dan juga bapak Dandim 0826/ Pamekasan, semoga beliau berdua diberikan kesehatan dan menjadi pejabat TNI yang amanah," ucapnya.

Sementara sambutan Pangdam V/Brawijaya menyampaikan puji sukur karena sudah diberikan kesempatan untuk bisa bertemu dengan anak yatim yang ada di Dusun Kobar Rt 02 Rw 03 Kelurahan Kolpajung.

"Terima kasih kepada para alim ulama dan kyai yang ada disini, terutama kepada anak yatim, semoga silaturahmi bersama anak yatim ini, kami sebagai Pangdam yang baru selalu diberikan Kesehatan dan keselamatan di dalam melaksanakan tugas," ucapnya.

Pangdam juga menyampaikan bahwa Kopda Rizal Fauzi merupakan mantan Ajudan ketika berdinas di Papua, dimana Kopda Rizal selama menjadi Ajudan sudah dianggab sebagai keluarga sendiri.

"Kopda Rizal itu orangnya loyal, bersemangat dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik, serta selama bertugas, Kopda Rizal selalu berdoa untuk kesuksesan Karer saya di Militer, sukses bisa menjadi Pangdam V / Brawijaya, sehingga doa dari Kopda Rizal sangat berharga bagi saya," urai Pandam V Brawijaya.

Reporter : Nur Halili
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Galakkan Gerakan Literasi, FLP Sumenep Gandeng Kanca Kona Gelar Diskusi Buku 
Berita Selanjutnya Dwi Azwar Anas Terpilih Jadi Korpresnas BEM PTM se-Indonesia

Komentar Anda