UniqMag
spece

Diduga 'Ada Main' Dengan Istri Orang, Oknum Polisi di Lumajang Digerebek Warga

berita terkini
Gambar ilustrasi (sumber google)
Berita 1

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) Kabar mengehebohkan, datang dari sisi ujung barat Kabupaten Lumajang Jawa Timur. 
Seorang oknum polisi berinisial 'AL' digrebek warga Dusun Umbulan Desa Pronojiwo, Kamis malam (28/2/2019), sekira jam 23:30 WIB. 

Bukan tanpa sebab, penggrebekan itu terjadi lantaran 'AL' diketahui pada tengah malam itu, berada disalah satu rumah perempuan inisial 'HT' (36), warga setempat yang notabenenya berstatus istri orang. 

Sumber terpercaya, pada media ini menyampaikan, kejadian itu terjadi mulanya, sekira jam 21:00 WIB, 'AL' mendatangi kediaman 'HT'.

Keduanya tak menduga, jika dari kejauhan warga memperhatikan gerak - gerik mereka. Bahkan sekira jam 22:00 wib, sejumlah warga berkumpul di samping rumah 'HT'.

Sebab, saat itu sang suami dari 'HT' yang diketahui berprofesi sebagai pedagang salak sedang tidak di rumah. Saat itu, suami 'HT' tengah keluar kota.

Tiba - tiba ketika jam sudah memasuki waktu tengah malam, lampu rumahpun dipadamkan oleh 'HT'. 

Tak lama kemudian, warga berbondong-bondong mendatangi rumah 'HT', dan menggiring keduanya ke balai desa setempat. 

Beruntung tidak terjadi aksi main hakim sendiri pada keduanya. Saat itu, nampak petugas dari kepolisian dan koramil setempat mendatangi tempat kejadian. Dan keduanyapun diamankan. 

Kasi Propam Polres Lumajang Jawa Timur, Ipda Wasono Budi saat dimintai keterangan akan kejadian ini, sembari membernarkan, dirinya mengaku jika 'AL' oknum polisi berpangkat Bripka itu kini sudah diamankan. 

"Ya mas, mulai tadi malam yang bersangkutan sampai sekarang saya amankan, untuk di lakukan pemeriksaan," kata dia, Jum'at (1/3/2019).

Masih kata Ipda Wasono Budi, proses hukum tetap berjalan, selanjutnya, pihaknya akan memanggil para saksi terkait permasalahan itu, untuk bisa menarik kesimpulan pasti dibalik kejadian itu. 

"Selanjutnya akan dipanggil para saksi - saksi yang terkait dengan permasalahan tersebut," tutup dia.

Reporter : Hermanto
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Hendak Curi Motor, Pria Asal Lumajang Diringkus Polisi

Komentar Anda