UniqMag
spece

Sekjen Kemendes PDTT Minta Masyarakat Kawal dan Awasi DD

berita terkini
Sekjen Kemendes PDTT Anwar Sanusi bersama Plt Bupati Trenggalek H. Moch Nur Arifin
Berita 1

TRENGGALEK, (suarajatimpost.com) - Sekretaris Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Sekjen Kemendes PDTT) Anwar Sanusi memaparkan gagasan, dalam Talk Show Pembangunan Kawasan Pedesaan, Selasa 5/3/2019) di Manggala Praja Nugraha kabupaten Trenggalek.

"Yang kami pikirkan di Jakarta, akhirnya melahirkan titik poin, karena ada satu spirit yang sama yaitu, kami menggunakan kesempatan emas bagi Indonesia, untuk merubah wajah desa dan perdesaan, sejak UU No 6 tahun 2014 ini dilaksanakan," terangnya.

Ia menambahkan, memasuki tahun ke lima, pihaknya telah melaksanakan dan menjalankan, aneka program dan kegiatan. Sebagian penting untuk meletakan pondasi yang sangat kuat, agar desa desa dan perdesaan, menjadi kawasan yang mandiri.

Satu kawasan yang tumbuh dan berkembang menurut Anwar Sanusi, menjadi pendukung dan penopang pertumbuhan ekonomi, di wilayah kabupaten.

"Selama empat tahun ini ada perubahan wajah yang luar biasa, dengan potret kemiskinan, lapangan pekerjaan yang sempit, sekarang perlahan namun pasti, kita mulai melakukan perbaikan, dan hasil nya sekarang lebih baik," ungkapnya.

Reporter : Tatang
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Keluarga Besar Quds Royal Hotel Surabaya Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Komentar Anda