UniqMag
Diknas Jombang

Puluhan Bintara Remaja Polda Jatim Dapat Pengarahan Kapolres Bojonegoro

berita terkini
Kapolres saat memberi pengarahan 25 Bintara dari Polda Jawa Timur.
Berita 1

Bojonegoro, (suarajatimpost.com) - Sebanyak 25 Bintara remaja yang baru lulus menyelesaikan di Lembaga Pendidikan Polda Jatim pengiriman asal Polres Bojonegoro, mendapatkan pengarahan dari Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, di ruangan Madrim Command Centre (MCC), Rabu (6/3/2019).

25 Bintara remaja Polda Jatim Pengiriman Polres Bojonegoro tersebut terdiri dari 22 Polisi laki-laki (Polki) dan 3 Polisi Wanita (Polwan). 

Dalam arahannya tersebut, Kapolres mengucapkan selamat kepada 25 Bintara remaja tersebut yang telah menyelesaikan pendidikan pembentukan di masing-masing Lembaga Pendidikan Polri (Lemdikpol) yaitu di Sepolwan, Pusdik Sabhara dan SPN mojokerto selama 7 bulan pendidikan. 

Selain itu juga Kapolres berpesan setelah nantinya resmi mendapatkan penempatan ditempat tugas baru agar melaksanakan tugas dengan rajin serta profesional, karena saat ini dengan tugas Polisi yang sangat komplek kedepan dan banyak tantangan baru yang menuntun kinerja dari seorang anggota Polisi harus profesional. 

"Selamat datang dan bertugas di Kepolisian, laksanakan tugas dengan penuh dedikasi serta semangat," pesan Kapolres. 

Selain memberikan pesan agar tetap semangat dan penuh dedikasi saat bertugas nantinya, Kapolres juga berpesan agar tetap hormat dan loyal terhadap senior serta melaksanakan perintah dengan penuh tanggung jawab. 

"Yang baik dari senior dicontoh dan laksanakan dengan penuh tanggung jawab,"  pungkas Kapolres.

Reporter : Mustakim
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Dinas PMD Probolinggo Gelar Sosialisasi APBDes 2019

Komentar Anda