UniqMag
spece

Anaknya Kerja di Sumatera, Mbah Tipa: Saya Kangen!

berita terkini
Tim Satgas mengunjungi rumah mbah Tipa
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Salah satu warga penerima program bedah rumah, mbah Tipa (76) Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe mengaku kangen terhadap anaknya yang diketahui bekerja ke Provinsi Sumatera.

Mbah Tipa yang tuna netra ini mengungkapkan rasa kangennya saat di datangi Dandim 0824, Letkol INF Arif Munawar saat survei perkembangan rumahnya yang sedang diperbaiki. 

Diketahui, mbah Tipa mempunyai 3 orang anak, yang berada jauh darinya, mereka tidak bisa menemani sang ibu  di hari-hari tuanya kini.

"Saya punya 3 orang anak, satu meninggal, satu kerja ke Bali, satu lagi kerja ke Sumatera yang tidak pernah pulang," ungkap Tipa dirumahnya, Senin (11/2/19).

Menurut mbah yang kesehariannya menjadi tukang pijat panggilan ini, dirinya hanya hidup berdua dengan sang suami yang juga sudah tidak sanggup bekerja lagi.

"Saya hanya berdua dengan kakeknya, dia udah tidak kerja, sudah  tidak kuat," akunya.

Saat ditanya prihal anaknya yang masih hidup, dirinya mengaku pengen ketemu.

"Kalau yang kerja ke Bali karang tiap tahun pulang, tapi kalau yang kerja ke Sumatera tidak pernah pulang. Ya saya kangen, pengen mereka disini aja,  tapi mereka tidak mau, akunya.

Reporter : Imam Khairon
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Ketua Rukun Tetangga Berikan Kesaksian Kondisi Keluarga Wanita Tuna Netra
Berita Selanjutnya Dwi Azwar Anas Terpilih Jadi Korpresnas BEM PTM se-Indonesia

Komentar Anda