UniqMag
spece

Berdalih Tak Kuat Nahan Birahi, Seorang Pria di Ngawi Cabuli Anak Tirinya

berita terkini
Ilustrasi
Berita 1

NGAWI, (suarajatimpost.com) - Berdalih tak kuat menahan birahi, KM (38) warga Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur tega mencabuli anak tirinya yang masih berusia 7 tahun.

KM mencabuli gadis berusia 7 tahun itu sebelum KM menikahi ibu korban. Namun setelah KM menikah secara resmi Ibunya, perbuatan pelaku ke korban perbuatannya semakin brutal.

Saat digelandang ke kantor Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Ngawi, KM mengaku sudah menyetubuhi anaknya tirinya itu sebanyak 4 kali.

“Tersangka langsung kita amankan setelah ada laporan dan dari pengakuan tersangka telah menyetubuhi korban sebanyak 4 kali,” jelas Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP M Indra Nadjib seperti dikutip dari FaktualNews, Senin (11/3/2019).

KM selalu mengancam korban ketika KM mau melakukan aksinya. Sementara ibu korban yang tidak lain istri pelaku bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Singapura.

Dan korban diasuh oleh neneknya Mar (64) dan Hariyono (48) kakak ibunya. 

Aksi bejad pelaku terungkap saat nenek korban merasa curiga dengan perilaku cucunya yang berjalan tidak sewajarnya. Sang nenek bertanya pada korban dan akhirnya ia mendapatkan pengakuan yang mengejutkan, Sabtu (9/3/201) sekitar pukul 16.30 WIB. 

“Saya curiga cucu saya itu jalanya tidak seperti biasanya. Setelah itu setiap buang air kecil merasa kesakitan pada kemaluanya itu. Karena sudah curiga coba saya cium celana dalamnya itu bau sperma,” terang Mar nenek Bunga.

Tersangka langsung diamankan oleh Polres Ngawi, Senin (11/03/2019) setelah nenek korban melaporkan aksi bejad menantunya ke polisi.

Reporter : Mustakim
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Begal di Tegal Randu Lumajang

Komentar Anda