UniqMag
spece

Kepala Desa Pungpungan Berharap Tahun Ini Terbentuk BUMDes dan Bebas ODF

berita terkini
Heri Agus S Kepala Desa Pungpungan saat melantik perangkat Desa.
Berita 1

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Perkembangan Desa penentu baik buruknya Desa adalah leader (Kepala Desa) semua bergantung di pundak Kepala Desa, hal tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Pungpungan yang telah gemilang dan berjuang mati matian untuk sebuah kemajuan Desanya di Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

Heri Agus S yang telah menjabat Kepala Desa dari Periode 2014-2019 tersebut telah berupaya maksimal mungkin demi kemajuan Desa Pungpungan Kecamatan Kalitidu, lelaki kelahiran 01 April 1982 di Pungpungan, Kabupaten Bojonegoro yang beristri bernama Septia, dikarunia putra satu bernama Arjuna VP. Harus berjuang semaksimal mungkin dari APBDes kurang lebih 1,5 milliar, dengan jumlah  penduduk 5215 jiwa.

Hak pemilih 3.800 pemilih, terbagi dua dusun, Dusun Pungpungan dan Dusun Bilo, Jumlah RT 31 dan RW 04.

"Saya berharap dan tahun ini targetnya bebas ODF," ujarnya.

Saat disingung preoritas Pembangunan, lelaki yang santun tersebut telah membangun Balaidesa, Pasar Desa, Infrastruktur, Jalan Poros Desa, dan kedepan pengembangan serta pembentukan BUMDes, untuk pengelolaan Aset Desa.

"Balaidesa, pasar Desa, jalan poros Desa juga sudah tuntas meskipun, sekarang banyak yang rusak karena, banyak di lewati truk muatan gabah dari dusun Srawun, Wadang, yang muatannya melebihi tonase, pembangunan jalan lingkungan yang belum tuntas, tapi target harapanya tahun ini tuntas," tambahnya.

Masih lanjut Kepala desa yang Akrab dipangil Heri, dia optimis tahun ini Pengerjaan jalan-jalan lingkungan selesai di 2019.

"Harapan saya, semoga jalan lingkungan di tahun 2019, 2020 bisa tuntas dan pembngunan kantor desa juga smoga tuntas tahun ini," pungkasnya.

Reporter : Tatang
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Begal di Tegal Randu Lumajang

Komentar Anda