UniqMag
Diknas Jombang

Pembangunan Jamban oleh TNI Dinilai Tepat

berita terkini
Ny. Suparmi (38),
Berita 1

BLORA, (suarajatimpost.com) - Pembangunan ratusan jamban oleh TNI Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora dinilai tepat oleh banyak warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Pasalnya hingga saat ini masih banyak warga di desa setempat yang belum mempunyai jamban.

Menurut Ny. Suparmi (38), warga Dukuh Nggoloyo, Desa Jurangjero, dengan dibangunkannya jamban kepada  banyak warga di desanya, nantinya akan bisa mempengaruhi pola hidup sehat warga di desanya. ''Paling sederhana, warga tidak lagi BAB di sembarang tempat,'' ungkap Suparmi.

Terpisah Kades Jurangjero, Juwartik mengapresiasi pemilihan pembangunan fisik oleh TNI mellaui TMMD. Mulai dari rehab rumah dan mushola, pembangunan jamban, dan yang akan mempunyao manfaat besr bagi warga di desanya adalah pembangunan jalan makadam yang bisa tembus ke Desa Nglengkir. ''Jalan yang saat ini tengah dibangun Tentara dan warga itu sudah lama diimpikan warga. Setelah jadi nanti, aktifitas warga sayake ibu kota Kecamatan Bogorejo akan lebih dekat,'' jelasnya. (pendim 0721/Blora)

Reporter : Redaksi
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Dinas PMD Probolinggo Gelar Sosialisasi APBDes 2019

Komentar Anda