UniqMag
spece

Siswa di Jember Dibacok Orang Gila

berita terkini
Korban saat didampingi Kepala Desa Purwoasri Gumukmas HM Syahuri
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Siswa SMK Kelas 2 warga Dusun Sambileren, Desa Purwoasri, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember dibacok orang.

Polsek setempat pun langsung menindak tegas pelaku dan mengamankannya ke mapolsek.

Terkait informasi dari warga jika pelaku mengalami gangguan jiwa, selanjutnya akan ditindaklanjuti dengan membawa H. Imron (55) ke RSD dr. Soebandi untuk diperiksa ke dokter ahli jiwa. Sehingga bisa diketahui tindak lanjut berikutnya terkait penanganan kasus tersebut.

"Langkah memeriksa kejiwaan pelaku itu dilakukan, agar benar-benar diketahui bagaimana kondisi mentalnya, sehingga ada tindakan berikutnya," kata Kanit Reskrim Polsek Gumukmas Aiptu Amin Syahril SH saat dikonfirmasi di mapolsek, Rabu (13/3/2019).

Diketahui kasus penganiayaan pembacokan itu terjadi pada Senin malam (11/3/2019) kemarin, dengan korbannya pemuda bernama Syaiful Arifin (17) tetangga pelaku. 

"Dimana saat itu korban sedang mencuci piring di dapur belakang rumah, dan pelaku tiba-tiba masuk ke dalam rumah dan membacok korban," katanya.

Lebih jauh Aiptu Amin menyampaikan, terkait adanya korban lain yang menjadi korban pembacokan, pihaknya membenarkan hal tersebut. 

"Infonya ada 2 orang korban, tapi yang satunya belum melapor. Kami himbau untuk melapor juga," katanya.

Jika pelaku diketahui kondisi jiwanya baik, maka akan dilakukan penindakan secara hukum dan terancam Pasal 351 tentang penganiayaan. 

"Ancaman hukumannya maksimal 10 tahun," tutupnya.

Reporter : Ema Wasta
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Begal di Tegal Randu Lumajang

Komentar Anda