UniqMag
spece

Tim WASEV Tinjau Tiga macam Pembangunan Program TMMD 104 Jember

berita terkini
Tim Masev saat terjun langsung ke lapangan
Berita 1

Jember, (suarajatimpost.com) - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Irjenet TNI Suko Pronoto, tinjau tiga macam pembangunan fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 104 di Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe Jawa Timur

Di dampingi Dansatgas TMMD, Wakil Bupati Jember, Camat Sumberjambe, dan Kepala Desa Gunung Malang. Irjenet mayjen TNI Suko Pronot menijau pembangunan  MCK, Bedah Musholla Al-ikhlas, dan Bedah RTLH milik Bu Tipa wanita Tuna Natra.

Saat ditemui dilokasi Irjenet mayjen TNI Suko Pronoto mengatakan, bahwa program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program limtas sektoral yang bersinergi dengan semau kementrian.

"Program TMMD sudah berjalan 39 tahun yang tujuanya adalah agar TNI bisa bersama-sama rakyat untuk bersinergi, bergotongroyong dan mempercepat pembangunan daerah-daerah yang tertinggal," ujarnya," ungkapnya, Rabu (13/3/2019).

Ia menerengkan, dalam pelaksanaan program TMMD yang paling terpenting juga ditekankan untuk menjaga kebersamaan antara masyarakat dan TNI di lokasi.

"Dengan adanya TMMD kesejahteraan masyarkat dapat meningkat, setidaknya menjadi momen untuk meningkatkan pendapatan masyarakat desa,"pungkasnya.

Reporter : Redaksi
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Wajah Baru Caleg Pendatang, Yahya Zaini Zaini Berpeluang Lolos ke Senayan
Berita Selanjutnya Dwi Azwar Anas Terpilih Jadi Korpresnas BEM PTM se-Indonesia

Komentar Anda