UniqMag
Diknas Jombang

Kejar Target Pembangunan Mushola Al Ikhlas, TNI Gelontor Material

berita terkini
Tim Satgas saat menurunkan Material bangunan
Berita 1

BLORA, (suarajatimpost.com) - Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Puryanto saat memantau perehaban Mushola Al-Ikhlas di Dukuh Geneng, Desa Jurangjero, menekankan kepada para Satgas TMMD yang diplot di kegiatan itu untuk meningkatkan semangat. Sementara kepada para warga yang ikut gotongroyong diminta untuk konsisten, yakni mentaati jadwal gilir yang sudah ditentukan pihak Pemerintahan Desa setempat.

''Menyusul salah satu kendala di perehaban Mushola Al-Ikhlas adalah hujan, yakni material sulit sampai ke lokasi lantaran jalan licin. Menyikapi hal itu, disaat cuaca terang Satgas dan warga segera kerja cepat,'' tandas Pasiter Kapten Inf. Puryanto.

Diberitakan, Mushola Al-Ikhlas adalah mushola ke tiga di desa Jurangjero yang direhab Satgas bersama warga  melalui  TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora. Berbeda dengan dua mushola yang sudah selesai direhab sebelumnya, kondisi muhsola Al -Ikhlas butuh penanganan menyeluruh, ''perehaban mushola AL-Ikhlas dilakukan secara menyeluruh, mulai dari lantai hingga ke atapnya,'' jelas Koordinator lapangan TMMD, Peltu Suharyanto.

Pasiter Kapten inf. Puryanto menambahkan, perlunya memperhatikan droping material untuk keperluan rehab Mushola Al-Ikhlas. Diperintahkan, jika cuaca sedang terang, seyogyanya material segera didatangkan. (pendim 0721/Blora)

Reporter : Redaksi
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Dinas PMD Probolinggo Gelar Sosialisasi APBDes 2019

Komentar Anda