UniqMag
spece

Layanan Kesehatan Gratis di Lokasi TMMD 

berita terkini
Tim Satgas saat melakukan pemeriksaan gratis
Berita 1

BLORA, (suarajatimpost.com) - Warga desa sasaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, benar-benar mendapat perlakukan istimewa selama pelaksanan TMMD di desa tersebut.

Betapa tidak, selain melakukan banyak pembangunan di Desa Jurangjero, jajaran Kodim 0721/Blora mengerahkan tim kesehatannya untuk memberikan pengobatan gratis bagi warga selama 30 hari penuh. "Sebenarnya, Tim yang diterjunkan ke lokasi TMMD terdapat tim kesehatan yang memiliki kewajiban mendukung pelayanan kesehatan tingkat pertama bagi personel Satgas guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan TMMD," kata Serka Jamargesa Harahap selaku Timkes Satgas TMMD Reguler Kodim Blora.

Hanya saja, seelain melaksanakan tugas pokoknya, selaku tim kesehatan pihaknya juga memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat baik dilakukan di posko maupun mendatangi langsung ke rumah pasien yang menderita sakit. "Kegiatan tersebut terlaksana atas dasar kepedulian terhadap sesama dan rasa kekeluargaan yang terjalin antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat di desa sasaran.  

Yeni (17), warga Dukuh Goloyo RT 03/ RW 03 Desa Jurangjero yang ikut memanfaatkan pelayanan kesehatan gratis itu mengaku senang dan sangat terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan dari TNI di Desa Jurangjero.

Reporter : Redaksi
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Begal di Tegal Randu Lumajang

Komentar Anda