UniqMag
ad

Wabup Jember: TMMD 104 di Jember Kolaborasi Kerjasama Antara Pemkab dan Dandim 0824 Jember

berita terkini
Wakil Bupati Jember menyambangi warga di Lokasi TMMD
ad

Jember, (suarajatimpost.com) - Wakil Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief, menyampaikan, bahwa program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 104 di Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Jember, Jawa Timur, merupakan  kolaborasi kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Dandim 0824 Jember.

"Ada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlibat diprogram ini. Di antaranya ada Dinas sosial, Dinas Kesahatan, Dinas Cipta Karya, Dinas PUPR dan beberapa Dinas terkait lainya," Ungkap KH Muqit dalam keterangan persnya, Kamis (14/3/2019).

Lebih lanjut KH Muqit menyampaikan, bahwa kegiatan TMMD juga dibantu dana dari Pemkab Jember, senilai 2,7 M, sebab kegiatan ini merupakan kegiatan yang saling menguntungkan.

Katanya, dengan program TMMD ini, TNI bisa menyatu dengan masyarakat dan masyarakat bisa menikmati pembangunan.

"Dengan program ini, Pemerintah Kabupaten Jember saat ini yang memang berusaha membangum tempat yang tertinggal, merasa terbantu dengan kegiatan TMMD ini," ujarnya.

Ia menilai, progres pembangunan program fisik TMMD sangat pesat. Sebab, hanya dua minggu perkembanganya sudah cukup bagus. 

"Saya sangat yakin program ini akan selesai tepat waktu," pungkasnya.

Reporter : Imam Khairon
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Sejak ada TMMD, Warga Gunung Malang Tak Perlu BAB di Sungai Lagi
Berita Selanjutnya Diterjang Lahar Dingin, Satu Truck Angkutan Pasir di Lumajang Terjebak Berjam - Jam​

Komentar Anda