UniqMag
ad

Komisi III DPRD Trenggalek Kecewa Hasil Pekerjaan Rumah Sakit Panggul

berita terkini
Rapat evaluasi Komisi 3 DPRD Trenggalek dengan OPD
ad

TRENGGALEK, (suarajatimpost.com) - Evaluasi kegiatan tahun 2018, serta melihat  rencana program tahun 2019, Komisi III DPRD Trenggalek mengundang seluruh jajaran organisasi perangkat daerah dan TAPD, di aula DPRD Trenggalek Kamis (14/3)

Dalam evaluasi terdapat beberapa permasalahan seperti, pelaksanaan pembangunan yang tidak sesuai spesifikasi dan juga gagal dalam pelaksanaan.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Trenggalek M. Hadi mengatakan, rapat kali ini agenda tindak lanjut evaluasi pelaksanaan APBD tahun 2018, serta membahas progres pelaksanaan program di 2019.

Selain itu juga menginventarisir kegiatan insfrastruktur yang terdampak akibat bencana.

"Secara umum pembahasan telah disampaikan semua, namun paling utama dalam pembahasan ini adalah evaluasi pelaksanaan APBD tahun 2018 yang sempat terjadi beberapa masalah," terangnya.

Disampaikan Hadi, dalam evaluasi ini yang paling mencolok adalah pelaksanaan pembangunan Rumah Sakit yang ada di Kecamatan Panggul. 

"Karena memang pelaksanaannya mulai dari rencana, hingga finishing tidak sesuai dengan apa yang diharapkan," terangnya.

Ia menambahkan, Komisi III DPRD Trenggalek juga telah melihat secara langsung pelaksanaannya.

"Bahkan secara spesifikasinya sangat tidak layak, sehingga jauh sekali dengan apa yang diharapkan. Intinya secara umum finishingnya sangat jelek sekali," ungkapnya.

Menurutnya, karena telah disampaikannya hasil PHO, serta telah di kritisi kalau kondisinya seperti itu sangat tidak layak. 

"Mau bagaimana lagi, karena juga sudah final, maka semua hanya bisa berharap akan di selesaikan menggunakan anggaran cadangan," sambungnya.

"Dengan adanya dana cadangan, dana itu harus bisa dimanfaatkan untuk penyelesaian masalah tersebut," pungkasnya.

Reporter : Tatang
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Pengedar Sabu di Trenggalek Terancam 20 Tahun Penjara
Berita Selanjutnya Diterjang Lahar Dingin, Satu Truck Angkutan Pasir di Lumajang Terjebak Berjam - Jam​

Komentar Anda