UniqMag
spece

'Lumat' Kendala Hingga Pekerjaan TMMD Tuntas

berita terkini
Tim Satgas bersama warga saat melakukan pengerasan jalan
Berita 1

BLORA, (suarajatimpost.com) - Semua pekerjaan fisik di gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke - 104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, membutuhkan  perjuangan yang ekstra dari para  prajurit anggota Satgas TMMD. Hal itu dikarenakan medannya ekstrim dan kendala sewaktu-waktu muncul adalah sering turunnya hujan.

Meski demikian, menurut Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto, hingga di separoh pejalanan, semangat para Satgas TMMD, berikut warga terus terjaga. Hasilnya juga sudah bisa telihat, termasuk di pembangunan jalan Makadam sepanjang 1.360 Meter di desa sasaran TMMD juga sudah menampak hasil.

Terpisah, Serda Suwarno , Babinsa Jurangjero menyatakan, demi sukses TMMD Reguler Kodim Bora, baik Satgas dan warga sepakat untuk terus "melumat" semua kendala yang muncul untuk terus menyelesaikan sasaran fisik TMMD.

Dikatakan, mengingat waktu pelaksanaan yang hanya tinggal 14 hari lagi, tidak bisa ditawar lagi semua sasaran fisik harus dikebut penyelesaiannya. Sesuai SOP yang ada bahwa semua sasaran fisik yang diprogramkan harus rampung sebelum TMMD Reguler ditutup tanggal 27 Maret mendatang. (pendim 0721/Blora)

Reporter : Redaksi
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Begal di Tegal Randu Lumajang

Komentar Anda