UniqMag
spece

Untuk Mengenang Jasa TNI, Mushola Al -Ikhlas Juga Kan Dicat Hijau Tentara

berita terkini
Tim Satgas bersama warga saat melakukan proses pengecatan mushollahnya Al ikhlas
Berita 1

BLORA, (suarajatimpost.com) - Seperti di perehaban dua mushola sebelumnya, Mushola Al -Ikhlas yang terletak di Dusun Geneng RT 4 / RW 2, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo yang tengah direhab TNI bersama warga, nantinya akan dicat warna "hijau Tentara. 

''Kami warga yang berada di sekitar mushola sepakat, nantinya setelah proses perehaban selesai dan memasuki penegecatan, agar warna cat disamakan dengan warna hijau spesifik seragam Tentara. Itu semua untuk mengenang jasa para TNI Kodim Blora,'' ungkap basuki (49), salah seorang tokoh masyarakat yang tinggal di sekitara Mushola Al- Ikhlas.

Sementar itu, Serda Suwaro, Babinsa Jurangjero menjelaskan, di hari ke empat perehaban, sejumlah anggota Satgas dan warga terus bahu membahu bergotong royong bekerja di Mushola Al-Ikhlas. ''Pekerjaan sudah mulai memlamir dinding bagian dalam, sebelum di cat,'' jelasnya. 

Terpisah, Kopka Artono, yan masuk dalam Tim Satgas mengatakan, rehab mushola Al -Ikhlas sudah mencapai 50 persen. Dinding mushola sudah selesai diaci dan dilanjutkan pemlamiran sebelum dicat kemudian. (pendim 0721/Blora)

Reporter : Redaksi
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Begal di Tegal Randu Lumajang

Komentar Anda