UniqMag
ad

Upaya Maksimal Mendatangkan Hasil Yang Memuaskan

berita terkini
Tim Satgas bersama warga saat berada di lokasi TMMD
ad

BLORA, (suarajatimpost.com) - Kerja keras tanpa mengenal lelah yang dilakukan oleh sejumlah angota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora dan warga desa sasaran, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, telah menunjukan hasil. Di sisa waktu pelaksanaan TMMD sekitar dua pekan, mereka akan terus bekerja sehingga jalan makadam rampung sebelum TMMD ditutup.

''Pembangunan jalan makadam sepanjang 1.360 Meter dengan lebar 2,5 Meter hingga pertengahan pelaksanaan TMMD, telah menunjukan hasil yang signifikan. Semua itu hasil kerja keras yang ditunjukan oleh satgas TMMD bersama masyarakat Desa Jurangjero, dan di sisa waktu yang ada kerja keras akan terus ditingkatkan, supaya pembangunan jalan makadam rampung sebelum TMMD ditutup,'' tandas Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto. 

Yadi (35), warga Dukuh Nggoloyo, Desa Jurangjero mengungkapkan, selaku tokoh muda di Jurangjero dirinya mewakili para muda di desanya mengucapkan terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Blora yang telah membangun jalan makadam.  ''Jalan yang saat ini dibangun TNI bersama warga itu sudah lama diimpikan warga itu kini akhirnya terjawan sudah dengan adanya TMMD Reguler dari Kodim Blora,'' bebernya. (pendim 0721/Blora)

Reporter : Redaksi
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Di Lokasi TMMD, TNI Terus Jalin Sinergitas dengan Polisi, Satpol PP dan Warga
Berita Selanjutnya Diterjang Lahar Dingin, Satu Truck Angkutan Pasir di Lumajang Terjebak Berjam - Jam​

Komentar Anda