UniqMag
ad

Satgas TMMD 104 Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme

berita terkini
Satgas TMMD saat melakukan kegiatan sosialisasi bahaya radikalisme
ad

JEMBER, (suarajatimpost.com) – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 104 menggelar sosialisasi bahaya radikalisme dan faham terorisme 14/3 yang di ikuti oleh 250 orang di Balai Desa Gunung Malang Kec Sumberjambe Kabupaten Jember.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kodim 0824/jember bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Jember, sebagai bagian dari Kegiatan Non Fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824/Jember.

Hadir sebagai pemateri diantaranya Lettu Inf M Hari Yuwono Komandan Unit Intel Kodim 0824 dengan materi  pemahaman pengaruh Terorisme, Ahmad David Fatahillah Kepala Bidang Kajian Stratehi  Bakesbangpol dengan mater Bahaya Radikalisme.

Lettu Inf M Hari Yuwono dalam kegiatan itu mendapatkan kesempatan pertama yang mengenalkan proses terjadinya terorisme dan cara mengantisipasinya kepada masyarakat

Ia menghimbau agar masyarakat mewaspadai pengaruh-pengaruh pihak-pihak tertentu yang berupaya melakukan terorisme, terutama melalui generasi muda

Reporter : Imam Khairon
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Satgas TMMD 104 Mulai Melakukan Pembangunan MCK Masyarakat
Berita Selanjutnya Diterjang Lahar Dingin, Satu Truck Angkutan Pasir di Lumajang Terjebak Berjam - Jam​

Komentar Anda