UniqMag
spece

Ibu-Ibu PKK Jurangjero Juga Peduli Dengan Gelar TMMD

berita terkini
Saat ibu ibu PKK ambil bagian di lokasi TMMD Blora
Berita 1

BLORA, (suarajatimpost.com) - Komplit sudah pihak-pihak di Desa Jurangjero yang peduli dan ambil peran di pelaksanaan TMMD. Mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu, tua, muda. Tidak ketinggalan ibu-ibu PKK di desa wilayah Blora yang terletak  paling ujung Utara, berbatasn dengan Kabupaeten Rembang, juga turun ke lokasi pekerjaan.

''Tak ada yang tersisa, semua unsur yang da di Desa Jurangjero terlibat. Mulai Karang Taruna, bapak-bapak, ibu-ibu, dab bahkan sejumlah pengurus PKK di desa kami juga ikut turun di lokasi sasaran fisik TMMD, ikut bekerja,'' papar Kades Juwartik.

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Jurangjero, Siti Suwarti menyampaikan bahwa ibu-ibu PKK di Desa Jurangjero akan ikut kerja di lokasi TMMD. ''Untuk yang muda-muda ikut kerja, sementar yang sudah tua akan ambil peran kirim jajanan bagi Satgas dan warga,'' terang Siti Suwarti. Dia menambahkan, selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Jurangjeo  akan selalu ikut berperan untuk mendukung kelancaran TMMD Reguler di Desa Jruangjero. (pendim 0721/Blora)

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Keluarga Besar Quds Royal Hotel Surabaya Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Komentar Anda