UniqMag
spece

Naas, Warga Jombang Meninggal Mendadak di Klinik Laboratorium

berita terkini
Petugas saat mengidentifikasi korban
Berita 1

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Klinik laboratorium dan rontgen alun alun yang berada di Jalan Diponogoro, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur sekira pukul 7.45 WIB tadi pagi Selasa (20/3/2019) digemparkan dengan sosok mayat laki laki yang meninggal secara mendadak yang tidak lain adalah pegawai kebersihan dan penjaga kantor klinik tersebut.

Menurut, Kapolsek Jombang Kota, AKP Suparno menjelaskan sekira pukul 8.00 WIB pertugas piket mendapat laporan ada seorang laki laki yang diketahui meninggal secara mendadak di Klinik laboratorium dan rontgen di Jalan Diponegoro Jombang Kota.

Korban M Jaidun (49) warga Kaliwungu Kecamatan Jombang Kota. Merupakan pegawai kebersihan dan penjaga kantor klinik tersebut. Sebelum meninggal sempat minta tolong pada temannya ke kamar mandi usai bersih bersih kantor.

"Petugas mendapat laporan langsung bergegas ke TKP, menurut saksi sekira pukul 7.45 WIB korban keluar dari ruangan kantor melihat korban terjatuh disampingnya kursi sudah tidak bernyawa," jelasnya. Selasa (20/3/2019).

Selanjutnya untuk memastikan korban meninggal dunia teman korban (saksi) minta tolong pada warga untuk menghubungi petugas kepolisian.

"Teman korban (saksi) minta tolong pada warga untuk menghubungi Polsek terdekat," papar Suparno.

Setelah dilakukan identifikasi mayat korban dibawah ke RSUD guna dilakukan otopsi.

"Mayat korban dibawah ke RSUD Jombang untuk dilakukan pemeriksaan otopsi hasilnya diduga korban mempunyai riwayat penyakit," ungkap Suparno.

 

Reporter : Hariyanto
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Perahu Penyeberangan Pema Ngunut Tulungagung, Kembali Beroperasi 
Berita Selanjutnya Dwi Azwar Anas Terpilih Jadi Korpresnas BEM PTM se-Indonesia

Komentar Anda