UniqMag
Diknas Jombang

Romahurmuziy Sebut Nama Khofifah Indar Parawansa Terkait Kakanwil Kemenag Jatim

berita terkini
Rumahumuziy/Ketum PPP
Berita 1

JAKARTA, (suarajatimpost.com) - Eks Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengaku hanya meneruskan aspirasi dari sejumlah tokoh yang menilai Haris layak untuk mengikuti seleksi posisi Kakanwil Kemenag Jawa Timur (Jatim).

Kata Rommy, aspirasi tersebut didapat dari seorang kiai dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Namun Rommy mengatakan tanpa menghilangkan proses seleksi. 

"Saya meneruskan aspirasi, contoh saudara Haris Hasanuddin. Memang dari awal saya menerima aspirasi itu dari ulama seorang kiai, kiai Asep Saifuddin Halim yang dia adalah seorang pimpinan ponpes besar di sana, dan kemudian ibu Khofifah Indar Parawansa," terang Rommy di Gedung KPK, Jakarta, seperti dikutip dari Sindonews.com, Jumat (22/3/2019).

Rommy menambahkan, Khofifah merekomendasikan bahwa Haris dinilai memiliki kapasitas dalam pekerjaan. 

Sebelumnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/3/2019).

KPK menetapkan tersangka Romahurmuziy, Kepala Kanwil Kemenag Jawa Timur, Haris Hasanuddin dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Gresik Muhammad Muafaq Wirahadi.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya DLH Probolinggo Adakan Pembinaan Tanaman MPTS

Komentar Anda