UniqMag
jamu

Kakek Tua di Jember, Tempati 'Rumah Ukuran Dua Meter'

berita terkini
Kakek Paijo saat tertidur di sebuah tempat berukuran dua meter
ad

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Terlihat seorang kakek tak memamkai baju nampak tertidur pulas di sebuah tempat yang terbuat dari kayu dan bambu beratapkan asbes berukuran 2 meter.

Rambut dan jenggot terlihat memutih, di sisi kiri kanan terlihat sangat kumuh tertutup sak pembungkus beras untuk menahan derasnya hujan dan angin ketika malam sudah beranjak petang.

Tumpukan botol plastik bekas menumpuk di kanan kirinya, ranjang reot tersebut penuh dengan tumpukan baju bekas sudah cukup buat si kakek membaringkan tubuh untuk menutup mata sambil melepas penat karena aktifitas seharian.

Nyanyian kerumunan nyamuk sudah menjadi kebiasaan sehari-harinya, desiran dan terpaan angin yang menusuk tulang tak lagi dirasakan. Hanya ada penutup kain lusuh yang sudah tak karuan warnanya.

Warga biasa akrab memanggilnya Pak Jo alias Paijo, dia tinggal di Desa Mojosari, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember. Anehnya, lalu lalang kendaraan lewat seakan luput dari pantauan dan perhatian.

Diusianya yang tak lagi muda harus menderita, banyak beredar isu bahwa orang tersebut dianggap kurang normal, tetapi kenyataan di lapangan berbanding terbalik.

Reporter : Ema Wasta
Editor :
ad
Berita Sebelumnya Begini Sejarah Penamaan Air Terjun 'Damar Wulan' Jember
Berita Selanjutnya Bandar Narkoba di Mojokerto Tewas Dengan Timah Panas

Komentar Anda