UniqMag
Diknas Jombang

Begini Cara Polres Bojonegoro Refreshing di Hari Libur

berita terkini
Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli saat Nobar, dengan Jajaran dan Calon Taruna dan taruni.
Berita 1

BOJONEGORO, (Suarajatimpost.com) - Cara Kapolres Bojonegoro bersama jajarannya Refresing di Hari Sabtu, 23/03/2019, sekira pukul 14:44 WIB dengan cara mengelar acara nonton film bareng (Pohon Terkenal) Karya sutradara Monty Tiwa, yang diputar di salah satu gedung bioskop yang ada di Jalan Hayam Wuruk Bojongoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK, MH, MSi yang di dampingi sang istri, saat ditemui Awak media Suarajatimpost.com ini di sela-sela sebelum penayangan film tersebut menuturkan bahwa, tujuan digelarnya acara nonton bareng tersebut salah satunya adalah sebagai sarana refreshing bagi anggota, agar tidak terlalu tegang dalam melaksanakan tugas. 

Sedangkan untuk masyarakat, khususnya generasi muda, melalui film ini ada banyak pelajaran yang dapat dipetik hikmahnya. Film tersebut banyak menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang sekelumit dunia pendidikan di Kepolisian, sehingga masyarakat juga tahu kehidupan di akademi Kepolisian seperti apa. 

"Sehingga dengan film ini diharapkan dapat mendekatkan masyarakat dengan polisi dan semakin banyak yang berminat untuk masuk menjadi anggota kepolisian," ujar Kapolres. 

Lanjut, Kapolres juga menuturkan bahwa film Pohon Terkenal ini menceritakan tentang bagaimana kehidupan taruna di Akademi Kepolisian.

"Bagaimana seorang warga masyarakat mendaftar menjadi seorang anggota taruna Akademi Kepolisian, tanpa dipungut biaya, kemudian cerita di pendidikannya." kata Kapolres 

Tambah Kapolres, bahwa Polres Bojonegoro sengaja mengajak para peserta pendaftaran seleksi penerimaan anggota Polri, yang mendaftar di Polres Bojonegoro, untuk nonton bersama, dengan harapan agar mereka semakin termotivasi semangatnya untuk menjadi anggota Polri. 

"Kebetulan mereka baru tahap mendaftar, ada yang Akpol, Bintara dan Tamtama, oleh karena itu kita ajak, sehingga semakin menambah motivasi dan semangatnya untuk masuk menjadi anggota polri." pungkas Kapolres.

Dalam pengamatan Awak media, Selain Kapolres bersama Istri, juga ada Waka Polres bersama Istri, Kasat Narkoba bersama Istri, dan beberapa Perwira dan Jajaran bersama istri masing masing, Para Calon Taruna dan Taruni, dan Nitizen Bojonegoro, serta Pramuka juga hadir nampak dalam Nobar.

Reporter : Mustakim
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Dinas PMD Probolinggo Gelar Sosialisasi APBDes 2019

Komentar Anda