UniqMag
spece

Diduga Mengantuk, Warga Jombang Seruduk Truk Diparkir

berita terkini
Sepeda motor korban sebelum dievakuasi
Berita 1

KEDIRI, (suarajatimpost.com) - Catur Kusuma Wadani (20) pengendara sepeda motor asal Dusun Sukotirto, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, meninggal dunia setelah motor yang dikendarai menabrak truk yang sedang parkir di Jalan raya Mojoayu, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Senin (25/3/2019).

Korban mengalami luka parah di bagian kepalanya, dan telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Kediri. Kecelakaan tersebut, saat ini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Kediri.

Kecelakaan bermula, saat Catur mengendarai sepeda motor Nopol S 3192 YF, dari arah Plemahan menuju Kunjang.Ketika sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba menabrak truk Nopol S 9813 UW yang dikemudikan Selo (38) warga Dusun Karang tanjung, Desa Pagertanjung, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang.

Ipda Kevin Ibrahim, Kanit Laka Polres Kediri mengatakan, Truk sedang parkir di badan jalan menghadap ke arah Kunjang. Diduga, korban menabrak truk karena mengantuk dan kurang konsentrasi ketika mengendarai sepeda motornya.

Selain mengevakuasi korban ke rumah sakit, petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan kendaraan yang terlibat laka

"Korban meninggal di lokasi kejadian, karena mengalami luka robek di bagian kepala," jelas Ipda Kevin Ibrahim.

Reporter : Romin
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya LKPJ Pemkab Trenggalek Perlu Dikaji Ulang
Berita Selanjutnya Kuota Jamaah Haji Indonesia Bertambah Sepuluh Ribu Orang Tiap Tahun

Komentar Anda