UniqMag
spece

Babinsa Melanjutkan Kegiatan TMMD

berita terkini
Tim Satgas bersama dengan warga saat bekerja di lokasi TMMD Jember
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Sebuah pekerjaan meskipun dalam penilaian sudah dapat dikatakan 100 persen selesai, namun pasti ada hal-hal yang patut disempurnakan, termasuk kegiatan besar setingkat TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember.

Seperti yang dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Gunung Malang Kec Sumberjambe Kabupaten Jember Kopka Asep Dimyati yang kami temui pada Sabtu 30/03/2019. Pada saat tersebut Kopka Asep Sedang melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat membuat pelindung tanaman penghijauan dengan bahan bambu.

Memang secara fisik pembangunan berbagai insfrastruktur yang menjadi tanggung jawab pengerjaannya oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) srcara keseluruhan sudah selesai 100 persen, namun pekerjaan seperti inilah yang harus saya lanjutkan.

Saya bersyukur masyarakat semangat dalam mrlakukan pembenahan seperti ini, bahkan dibeberapa tempat yang telah dibangun oleh TMMD, oleh masyarakat dilakukan kerjabakti pembersihan kiri kanannya sehingga kelihatan bersih dan rapi.

Berbagai prasarana yang dibangun oleh TMMD yang dipersembahkan untuk masyarakat tersebut, tinggal bagaimana masyarakat memanfaatkannya serta merawat sehingga berdayaguna secara jangka panjang. Pungkas Kopka Asep Dimyati. (siswandi)

Reporter : Imam Khairon
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Nur Aini: 'Kapan TNI Kesini Lagi'
Berita Selanjutnya Kuota Jamaah Haji Indonesia Bertambah Sepuluh Ribu Orang Tiap Tahun

Komentar Anda