UniqMag
spece

Pos Kamling Baru Ajungbabi Bangunan TMMD, Jadi Tempat Kumpulnya Masyarakat

berita terkini
Saat warga beersantai di Pos Kamling Baru Ajungbabi
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824 Jember yang lalu juga dilakukan pembangunan Pos Kemanan Lingkungan (Pos Kamling) di dua Dusun yaitu di Dusun Karang Kebun dan Dusun Ajungbabi yang merupakan daerah paling rawan pencurian.

Pembangunan Pos Kamling yang cukup bagus tersebut akhirnya tidak hanya disukai bapak-bapak yang jaga malam, tetapi juga disukai masyarakat berkumpul, contohnya di Dusun Ajungbabi saat kami datangi pada Senin 01/04/2019 yang terdapat beberapa orang warga masyarakat setempat yang melaksanakan bersih-bersih dikiri kanannya.

Di sini ya seperti ini Mas kata Kepala Dusun Ajungbabi Kusnaro menyatakan,  dengan dibangunnya Pos Kamling ini masyarkat menjadi sering kumpul-kumpul di sini, untuk itu saya berterima kasih kepada TNI Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember yang telah membangun Pos Kamling ini untuk masyarakat Ajungbabi.

Semoga dengan bangunan Pos Kamling yang bagus seperti ini akan meningkatkan semangat masyarkat dalam meningkatkan kemananan lingkungannya. Tegas Kusnaro. (Siswandi)

Reporter : Imam Khairon
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Salah Satu Pasukan Satgas TMMD Kini Menjalani Masa Persiapan Pensiun
Berita Selanjutnya Kuota Jamaah Haji Indonesia Bertambah Sepuluh Ribu Orang Tiap Tahun

Komentar Anda