UniqMag
spece

H. Imam Baijuri: Masjid Al-Istiqomah Ikut Kebanjiran Berkah Pada TMMD Ke 104

berita terkini
Madjid Al Istiqamah
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Keberadaan Masjid Al Istiqimah yang berdekatan dengan Balai Desa Gunungmalang menjadikannya  tempat yang selalu dijadikan tempat Sholat para tamu  undangan yang melaksanakan kunjungan ke Lokasi TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember, yang dipusatkan di Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember.

Saat kami temui salah satu  Takmir Masjid Al Istiqomah H Imam Baijuri menyampaikan  ikut senangnya ketika TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember dilakukan di Desa Gunung Malang ini.

Kalau saya membahasakan ini suatu berkah bagi masyarakat Gunung Malang karena berbagai bangunan fisik dan nonfisik dihibahkan secara Cuma-Cuma kepada masyarakat, dari persiapan hingga pengerjaannya dilakukan oleh TNI dan masyarakat tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun, bahkan saat pembukaan dan penutupan banjir bantuan sosial baik sembako hingga peralatan bagi saudara kita yang difable.

H. Imam Baijuri pun mengisahkan bahwa masjidnya pun juga menuai berkal yang Masya’Allah, mungkin tidak banyak yang tahu karena saat salah satu Jeneral yang berkunjung dan melaksanakan sholat disini, beliau menyumbangkan Rp. 10 Juta untuk bantuan prasarana masjid ini, tidak hanya itu bahkan setiap Jum’at kotak amal masjid ini juga meningkat pendapatannya untuk selanjutnya kita manfaatkan guna kelengkapan prasarana masjid kita ini. 

Bantuan-bantuan tersebut kita wujudkan untuk menambah hambal alas sholat, perbaikan kamar mandi, tandon air dan lain-lainnya.

"Yang jelas dengan adanya TMMD Ke 104 Kodim 0824 Jember Masjid Al Istiqomah  Alhamdulillah turut kebanjiran berkah, untuk itu  saya bersama masyarakat menyampaikan terima kasih kepada TNI, Terima kasih kepada Kodim 0824/Jember yang memilih Desa Gunung Malang ini menjadi sasaran program TMMD," pungkas H Imam Baijuri. (Siswandi)

Reporter : Imam Khairon
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Pos Kamling Baru Ajungbabi Bangunan TMMD, Jadi Tempat Kumpulnya Masyarakat
Berita Selanjutnya Kuota Jamaah Haji Indonesia Bertambah Sepuluh Ribu Orang Tiap Tahun

Komentar Anda