UniqMag
Diknas Jombang

Begini Pesan Bupati Bondowoso, Saat Lantik Kades PAW Desa Sumber Rejo

berita terkini
Suasana pelantikan kades PAW desa sumber Rejo
Berita 1

BONDOWOSO, (suarajatimpost.com) – Bupati Kabupaten Bondowoso, KH.Salwa Arifin mengambil sumpah Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Sumber Rejo, Kecamatan Ijen, Mustofa Hendra Hermawan selaku Kades yang baru.

Bupati Salwa Arifin saat memberikan sambutan mengatakan bahwa kepala desa adalah ujung tombak pemerintahan daerah, jadi utamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi dan golongan. Di samping itu,  pastikan untuk selalu memberikan kemudahan bagi masyarakat, bukan justru mempersulit segala urusan.
 
“Laksanakan semua program dengan baik dan hindari tindakan dan kebijakan yang melanggar hukum,” ujarnya, Rabu (10/4/2019) di Balai desa setempat.

Dirinya berharap, Kades yang baru saja dilantik untuk dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggungjawab dan memimpin Desa Sumber Rejo dengan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Karena ketika kita sanggup jadi pemimpin,maka kita harus sanggup menjadi pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, data dihimpun menyebutka bahwa giat pelaksanaan pelantikan kepala desa PAW desa Sumber Rejo untuk melanjutkan masa tugas Kepala Desa Sumber Rejo periode 2015-2021

Pengambilan sumpah tersebut berlangsung hikmat dengan disaksikan oleh tokoh masyarakat dan agama di wilayah tersebut. Sekaligus sejumlah perwakilan forum pimpinan daerah.

Reporter : Nuryasit
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Polda Jawatim, Back Up Pilkades Serentak di Bojonegoro

Komentar Anda