UniqMag
Diknas Jombang

Polres Muara Enim Gencar Buru Penyalahguna Narkoba

berita terkini
Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono
Berita 1

MUARA ENIM, (suarajatimpost.com) - Dalam melakukan Pemberantasan Narkoba diwilayah Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono menghimbau Kepada masyarakat untuk menjahui Narkoba dan menjalin kerja sama yang baik. 

"Untuk melakukan pemberantasan Narkoba, Saya selaku Kapolres tidak pandang bulu siapapun itu," ujar Kapolres Afner Juwono Saat dibincangi di Rumah makan Saung Eva simpang kepur, Jum'at (12/4/2019).

Afner juga mengatakan, Bahwa pihaknya akan melakukan tindakan tegas demi pemberentasan narkoba diwilayah muara enim dan pali, dan juga mengharap kepada msyarakat untuk selalu bekerja sama dalam memberantas narkoba dilingkungan masyarakat. 

"saya menghimbau agar masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam pemberantasan narkoba," ucapnya saat dibincangi awak media

Afner juga berpesan kepada para insan pers untuk dapat bekerja sama dan memberantas narkoba yang dalam hal ini disampaikan langsung pada saat tatap muka dengan insan pers di saung eva,  

Beliau menambahkan untuk para insan pers agar selalu konfirmasi dengan narasumber yang berkaitan agar selalu mendapatkan data yang seimbang dan akurat. 

"Tentunya peran dari rekan rekan semua,  Polres Muara Enim bisa mendapatkan kepercayaan tertinggi dari masyarakat untuk dapat melayani dan mengayomi masyarakat dengan baik," pungkasnya.

Reporter : Guntur San Aidit
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Polda Jawatim, Back Up Pilkades Serentak di Bojonegoro

Komentar Anda