UniqMag
spece

Indra Jaya: 'Jika Ada Money Politik, Laporkan!'

berita terkini
Kepala Desa Gunung Megang Dalam Indra Jaya
Berita 1

MUARA ENIM, (suarajatimpost.com) - Menjelang pemilu 2019 nanti, Pemerintah bekerja sama dengan panitia pengawas kecamatan, akan mengawal serta ikut mensukseskan pemilu 2019.

Kepala Desa Gunung Megang Dalam Indra Jaya menghimbau, Kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Desa Gunung Megang untuk mengikuti pemilu yang aman dan damai guna menjadikan masyarakat yang cerdas.

"Kepada masyarakat saya menghimbau untuk berbondong-bondong datang ke TPS dan jangan "GOLPUT", karena suara masyarakat dapat mempengaruhi majunya bangsa ini," ujarnya saat dijumpai di kediamannya. Jumat (12/4)

Ia juga menambahkan untuk masyarakat yang masih pertama kali melakukan pemilihan atau pemilih pemula untuk berhati-hati dalam pemilihan nanti,  jangan mudah terpengaruh dengan oknum yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

"Untuk pemilih pemula saya mengingatkan untuk jangan terpengaruh dengan namanya money politik," ungkapnya.

Indra Jaya juga menegaskan pada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya sesuai dengan pilihan hati nurani, dan bukan karena iming-iming dari oknum atau partai politik. 

"Sebagai masyarakat yang cerdas untuk dapat menggunakan hak suaranya dengan baik dan bijak demi kemajuan bangsa dan negara," tegasnya

Ia juga menambahkan apabila ada masyarakat yang mendapat money politik, jangan takut untuk melaporkan kepada pihak pemerintah desa atau dengan panwascam. Tapi, dengan bukti administrasi yang kuat dan akurat.

"Apabila ada oknum yang melakukan money politik, maka jangan takut untuk melapor," pungkasnya

Reporter : Ramadhan
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Komando Distrik Militer 0821 Lumajang Gelar Pembinaan Jaring Teritorial
Berita Selanjutnya Kuota Jamaah Haji Indonesia Bertambah Sepuluh Ribu Orang Tiap Tahun

Komentar Anda