UniqMag
spece

Gadis Belia Asal Pamekasan Yang Bunuh Diri Karena Cemburu Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

berita terkini
Saat Jenazah Erna Berhasil DItemukan dan Dievakuasi Oleh Petugas
Berita 1

 

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Setelah dilakukan penyisiran oleh tim gabungan TNI - Polri, BPBD dan TAGANA bersama warga, akhirnya Erna (18) Warga Kecamatan Larangan, Kabupaten, Pamekasan Madura, Jawa Timur, akhirnya berhasil ditemukan sudah tidak bernyawa. Sabtu (13/04/2019)

 

Hal ini disampaikan Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Diah PS mengatakan bahwa, sekitar pukul 02.00 WIB, Satreskrim Polres Pamekasan mendatangi TKP bunuh diri, yaitu disekitar Jembatan Gurem tepatnya Jl. Trunojoyo Kecamatan Kota Pamekasan.

 

"Korban tenggelam diduga karena bunuh diri, untuk barang bukti (BB) yang berhasil kita amankan sepasang sandal milik korban yang ditinggal di Trotoar dan sebuah handphone merek Nokia milik korban," terangnya.

 

Menurutnya, pada hari sabtu sekitar  01.30 WIB, Atika rizkiana Maharani (15) warga Jl. Jingga nomor 6 A, Kecamatan Kota Pamekasan sedang nongkrong dengan temannya, kemudian datang Erna warga Talang Siring Kecamatan Larangan bersama Romi warga Desa Tanjung, dan mendatangi Atika rizkiana Maharani.

 

"Setelah Atika mendapati pacarnya yang bernama Abdurrahman (18) warga Dusun Timur Desa potoan Laok Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, berboncengan dengan cewek lain, rasa cemburupun timbul, kemudian Erna berpesan kepada Atika untuk menjaga cowoknya, selang beberapa menit kemudian, dia sendiri melompat ke sungai dan tidak muncul ke permukaan lagi," terang Iptu Nining.

 

Dari peristiwa tersebut, kemudian Tim gabungan terus berusaha untuk mencari Jenasah korban, yaitu di lokasi jembatan dan di sepanjang sungai.

 

"Dan akhirnya Korban tenggelam diduga  karena bunuh diri tersebut berhasil ditemukan sekitar pukul 09. 30 WIB, setelah korban berhasil dievakuasi, selanjutnya jenasahnya dibawa ke RSUD Pamekasan guna dilaksanakan Visum et repertum, kemudian setelah itu akan masuk pada proses penyelidikan," Pungkasnya.

Reporter : Nur Halili
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya MAN 2 Pamekasan Gelar Acara Pelepasan Siswa Kelas XII dan Wisuda Ke XI 
Berita Selanjutnya Kuota Jamaah Haji Indonesia Bertambah Sepuluh Ribu Orang Tiap Tahun

Komentar Anda