UniqMag
spece

Rapat Paripurna Internal DPRD Trenggalek Bahas Masukan ke Bupati

berita terkini
Samsul Anam Ketua DPRD Trenggalek
Berita 1

TRENGGALEK, (suarajatimpost.com ) - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Trenggalek, tentang persetujuan terhadap rancangan keputusan DPRD,  terkait catatan strategis atas LKPJ Bupati Trenggalek, akhir tahun anggaran 2018, menjadi keputusan DPRD sesuai dengan quorum.

Ketua DPRD Trenggalek Samsul Anam mengatakan, Rapat Paripurna internal ini  terkait dengan, laporan dari panitia kusus tentang LKPJ tahun 2018.

"Jadi DPRD mengambil keputusan, tentang pembahasan pansus, yang nantinya kita sampaikan pada bupati, dalam rangka untuk perbaikan perbaikan dimasa mendatang," kata Anam

Dalam rapat Paripurna tersebut membahas tentang masalah pembangunan sosial ada prestasi, PAD naik, angka kemiskinan juga mengalami penurunan, dan hal-hal yang belum memenuhi target kinerja masing masing sektor.

Ia menambahkan, bahwa rekomendasi  disampaikan pada Bupati, agar Pemerintahan ke depan menjadi lebih baik, dalam melanjutkan Pemerintahan yang akan datang.

"Dalam penilaian ini kami  mengacu pada RPJMD, dan ini tahun ke empat bagi pemerintah an bupati dan wakil bupati terpilih, tahun 2016," pungkasnya

Reporter : Tatang
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Dalam Rangka Pengamanan TPS Pemilu 2019, Polda Jatim Gelar Apel Pergeseran Pasukan
Berita Selanjutnya Kuota Jamaah Haji Indonesia Bertambah Sepuluh Ribu Orang Tiap Tahun

Komentar Anda