UniqMag
spece

Dandim Pati Hadiri Upacara Peringatan Hari Kartini Ke 140 di Halaman Sekda Pati

berita terkini
Foto bersama Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos bersama ibu-ibu dandim
Berita 1

PATI, (suarajatimpost.com) - Pada hari ini, senin (22/4) Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos. menghadiri  Upacara Peringatan hari Kartini Ke 140 Tingkat Kabupaten Pati Tahun 2019 bertempat di halaman Pendopo Setda Pati, yang dihadiri kurang lebih sekitar 300 peserta dengan Irup Bupati Pati H. Hariyanto, SH. MM. MSi, dan tidak kalah penting juga, para pejabat dan Upacara Kabid Rehabilitasi, Jaminan Sosial / Rehap Jam Sos (Rinda Ardiyani S. Sos. MM) turut hadir dalam acara tersebut.

Uapacara Hari Kartini dihadiri Forkonpimda Kabupaten Pati beserta lbu, Wakil Bupati Pati, Ketua DPRD diwakili anggotanya, Sekretaris Daerah Kabupaten Pati beserta lbu, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Pati, Kepala Dinas/Kantor/Badan, Sekretaris DPRD beserta seluruh Karyawati, Ketua Organisasi Wanita, PKK Kabupaten, DWP Kabupaten, Bhayangkari, Persit Kartika Candra Kirana, Fatayat NU, Muslimat NU, Aisyiyah, Alhidayah, WKRI dan GOW. 

Bupati Pati H. Hariyanto, SH. MM. MSi dalam sambutannya  menyampaikan dalam Peringatan Hari Kartini ke 140, untuk selalu bersyukur dan bahwa perempuan juga menjadi bagian dari suatu peradaban bangsa yang besar, sebagai tonggak dalam kemajuan suatu bangsa.

"Mari kita maknai dengan rasa bersyukur, dan peran perempuan sangat penting dan berperan dalam kehidupan keluarga dan kaum perempuan dalam pembangunan bangsa sudah terbukti sangat baik apalagi perempuan sangat penting sebagai ibu dalam kehidupan dan pendidikan generasi  untuk membangun karakter anak-anak bangsa kedepannya," terangnya

Dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Hari Kartini Kita Wujudkan Kualitas Keluarga Untuk Jawa Tengah Maju dan Berdikari”. Lebih lanjut Bupati Pati, mengucapkan terimakasih kepada keamanan yang mana kita telah melaksanakan pesta demokrasi dengan baik dan aman.

"Sekali lagi saya mengucapkan  Selamat hari Kartin yang ke 140 semoga Kabupaten Pati lebih maju dan lebih baik," pungkasnya

Reporter : Guntur San Aidit
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya SMK Yadika Bangil Tak Berikan SKL Untuk Siswanya, Kenapa?
Berita Selanjutnya Bawa Sajam, Pria Pasrujambe Terjaring Operasi Pekat di Klakah Lumajang

Komentar Anda